Bersama Suami dan Anak, Jessica Iskandar Pamer Kekompakan Lakukan Yoga

Minggu, 7 Juni 2020 19:37 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Bersama Suami dan Anak, Jessica Iskandar Pamer Kekompakan Lakukan Yoga Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Bersama Suami dan Anak, Jessica Iskandar Pamer Kekompakan Lakukan Yoga

INDOSPORT.COM - Artis cantik, Jessica Iskandar tengah memamerkan kekompakan saat dirinya bersama suami dan anak melaukan kegiatan olahraga yoga. Keseruan tersebut tampak terlihat dikeluarga kecilnya.

Sebagai artis dan sekaligus preseter kondang, Jessica Iskandar tentu memiliki tips menjaga kebugaran tubuhnya agar bisa mencapai body goals. Terlebih, di masa pandemi virus corona ini kita dianjurkan untuk tetap menjaga kebugaran tubuh.

Semasa karantina mandiri, Jessica Iskandar memanfaatkan waktunya untuk melakukan kegiatan olahraga. Salah satu caranya adalah dengan melakukan gerakan yoga, gerakan ini mampu melatih kekuatan dan kebugaran tubuh.

Hal ini terlihat dari beberapa potret yang diunggah oleh Jessica Iskandar atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jedar di akun sosial media Instagram. Wanita berusia 32 tahun itu memilih senam yoga bersama sang suami, Richard Kyle, serta anaknya, El Barack.

Menariknya, gerakan yoga yang mereka bertiga praktek kan memang terlihat sangat ekstrem atau yang biasa disebut acroyoga. Namun, meski terlihat ektrem mereka mala memperlihatkan kekompakannya selama melakukan gerakan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

“Yoga paling fun seumur hidup sama Richard Kyle dan El Barack. Tunggu videonya. Menurut kalian siapa yang belum mandi di yoga session ini?,” tulis Jedar di kolom keterangan foto.

Seperti yang sudah dijelaskan, anfaat dari gerakan acroyoga yang dilakukan oleh Jessica Iskandar dan Richar Kyle serta sang buah hati, El Barack itu memiliki bermacam manfaat di dalam tubuh kita juga melakukannya secara rutin.

Manfaat itu diantaranya adalah melatih kekuatan otot, pembentukan tulang, melatih pernapasan, dan juga mengencangkan alat vital. Namun, jika gerakan tersebut dilakukan bersamaan dengan sang buah hati, maka sebagai orang tua harus menjaga keselamatan anaknya selama melakukan gerakan acroyoga itu.

Akhir-akhir ini, Jessica Iskandar juga sering kali melakukan gerakan olahraga pole dance. Gerakan ini dilakukan oleh Jedar untuk nyegarkan pikiran dan juga bisa melatih otot tubunnya. Artis yang tampil di acara TV Pesbukers ini terlihat semakin angun ketika sedang melakukan olahraga itu.