Pakai Sport Bra Bunga-bunga, Fanny Ghassani Kangen Olahraga di Bali

Minggu, 7 Juni 2020 10:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
Presenter cantik, Fanny Ghassani mengungkapkan kerinduannya untuk olahraga outdoor di Pulau Dewata.

INDOSPORT.COM - Presenter cantik, Fanny Ghassani mengungkapkan kerinduannya untuk olahraga outdoor di Pulau Dewata.

Hal itu dinyatakan oleh Fanny Ghassani dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (05/06/20).

"Kangen deh olahraga outdoor di Bali, besok aku mau bongkar gallery edisi Bali ah. Eh anyway ini ada di youtube Fanny Ghassani lho, udah pada nonton belom?," tulis Fanny.

Dalam postingan itu, Fanny berpose cantik menggunakan sport bra motif floral. Keadaan pandemi virus corona yang belum mereda membuat Fanny Ghassani belum bisa mewujudkan impiannya untuk latihan secara outdoor di Bali.

Latihan secara outdoor akan menambah semangat Fanny Ghassani. Pasalnya Fanny akan disuguhi oleh pemandangan indah di sekitar tempat latihan. Jenis latihan outdoor yang disukai oleh istri Erwan Agustian Priyambudi itu adalah boot camp. 

Boot camp merupakan latihan fisik di luar ruangan dengan atau tanpa alat. Umumnya alat bantu yang digunakan adalah tali tambang yang digunakan untuk memanjat atau tarik menarik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fanny Ghassani (@fannyghassani) on

Latihan fisik dalam olahraga boot camp sendiri meliputi lari, loncat, naik turun tangga, push up, sit up, naik turun bukit, beberapa boot camp bahkan menyertakan yoga dan pilates.

Dengan mengikuti boot camp selama 45 menit sampai satu jam, Fanny Ghassani bisa membakar kalori dengan maksimal sehingga body goals nya akan tetap terjaga.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%