DJ Andiez Lanuite Beri Tips Setelah Melakukan Olahraga

Sabtu, 13 Juni 2020 15:08 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indo Clubbing
Disc Jockey cantik, Andiez La Nuite diketahui memiliki kegemaran melakukan kegiatan olahraga. Kali ini, ia memberikan tips setalah melakukan kegiatan olahraga. Copyright: © Indo Clubbing
Disc Jockey cantik, Andiez La Nuite diketahui memiliki kegemaran melakukan kegiatan olahraga. Kali ini, ia memberikan tips setalah melakukan kegiatan olahraga.

INDOSPORT.COM - Disc Jockey cantik, Andiez La Nuite diketahui memiliki kegemaran melakukan kegiatan olahraga. Kali ini, ia memberikan tips setalah melakukan kegiatan olahraga.

Andiez La Nuite kerap membagikan momen dirinya saat melakukan olahraga. Memang kegiatan ini menjadikan hobi bagi dirinya yang harus menjaga tubuhnya agar tetap indah saat manggung sebagai seorang DJ.

Melalui akun sosial media Instagram pribadi miliknya ia mengunggah momen dirinya tengah melakukan kegiatan olahraga. Mulai dari workout, bersepeda, hingga angkat barbel juga sering ia lakukan.

Kali ini dirinya membagikan tips setelah melakukan kegiatan olahraga. Menurutnya, setelah beraktivitas wajib untuk melakukan gerakan stretching.

Hal ini diyakini berfungsi untuk membaut otot-otot tubuh menjadi rileks, sehingga peredaran darah bisa berjalan lancar dan akan mengurangi rasa lelah dan nyeri.

“Setelah berolahraga wajib banget stretching ya guys. Fungsinya untuk membuat otot rileks sehingga peredaran darah lancar yang nantinya akan mengurangi rasa lelah dan nyeri,” tulis DJ Andiez di kolom keterangan fotonya.

Pada dasarnya, ketika kita melakukan kegiatan olahraga wajib untuk melakukan gerakan stretching. Sebab ini akan membuat otot lebih kuat dan lentur, sehingga fleksibilitas tubuh akan maksimal saat melakukan olahraga.

Wanita yang emiliki nama asli Hendis Kardinah Reswari ini merupakan sosok DJ yang sudah mewakili kiprahnya sebagai Femele Disk Jockey sejak tahun 2017 silam.

Prestasinya di sunia DJ memang tak perlu diragukan lagi. Entertainment yang satu ini sangan mahir dalam memainkan berbagai musim, mulai dari House, Tech, Deep House dan R&B.