Pamer Potret Seksi Berbikini, Jess Amalia 'Gatal' Liburan ke Pantai

Rabu, 8 Juli 2020 22:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebgram sekaligus Jak Angel cantik, Jess Amalia, tidak bisa membendung keinginannya untuk berlibur di pantai.

Pandemi virus corona membuat kegiatan Jess Amalia menjadi terbatas. Jess juga tidak bisa pergi liburan dengan leluasa seperti sebelumnya.

Selasa (07/07/20), Jak Angel cantik tersebut mengunggah sebuah potret di media sosial Instagram. Dalam postingan itu, Jess Amalia tampak tersenyum bahagia saat berada di pantai.

Gaya seksinya terpampang ketika dirinya menggunakan bikini warna biru bermotif bintang.

"Jangan komen kamera kurang bawah yahh," tulis Jess Amalia dengan mebubuhkan emoji tertawa.

Jess berharap agar dirinya punya kesempatan lagi untuk melepas penat di pantai. Hingga saat ini selebgram cantik itu juga belum bisa melihat tim kesayangannya yakni Persija Jakarta beraksi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) on

Pasalnya, Liga 1 2020 masih dalam tahap penangguhan akibat pandemi virus corona. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu baru akan digulirkan kembali pada Oktober mendatang.

Persija Jakarta pun sudah mengambil ancang-ancang untuk memulai sesi latihan. Sebagai Jak Angel, Jess Amalia tentu berharap agar pandemi virus corona ini segera berlalu sehingga dirinya bisa kembali melihat Persija beraksi di lapangan.