Sebelum Patah Hati, Cita Citata Ternyata Gemar Berolahraga Bentuk Tubuh

Senin, 6 Juli 2020 21:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/CitaCitata
Cita Citata Copyright: © Instagram/CitaCitata
Cita Citata

INDOSPORT.COM – Pedangdut Cita Citata pernah jadi sosok yang rajin membentuk tubuh seksi hingga berotot. Namanya kini tengah disorot setelah dia mengungkapkan rasa sakit hatinya sampai menangis.

Cita Citata merupakan salah satu pesohor Tanah Air yang sangat memedulikan kesehatan tubuhnya. Salah satu cara dia menjaga kesehatan adalah dengan berolahraga.

Ditelusuri melalui akun resminya di Instagram, Cita Citata sering membagikan momen saat dirinya meluangkan waktu dengan berolahraga. Misalnya saja bersepeda.

Di tengah pandemi virus corona yang melanda kota Jakarta, Cita Citata melakukan aktivitas bersepeda di luar rumah tepatnya di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

Bersepeda dengan teman-temannya, Cita Citata tetap mencoba melakukan pencegahan paparan virus dengan memakai masker dan jaga jarak.

Olahraga yang tak kalah menarik yang dijalani Cita Citata yakni latihan kardio yang membantu dia menaikkan berat badan sekaligus membuat tubuhnya sedikit berotot.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

“Masih ingat dulu berat badanku masih 36 kg, sekarang 44 kg (berat dengan otot) .. Olahraga bisa bikin orang kurus jadi berisi, orang gemuk bisa kurus .. sehat, stress hilang dan fresh…,” tulis Cita Citata lewat postingannya.

Cita Citata sendiri saat ini tengah dirundung duka. Kisah asmaranya dengan seorang pria bule, Roy Geurts, yang nyaris berlabuh ke pelaminan akhirnya kandas di tengah jalan.

Saat ditanya awak media soal alasan mengapa Cita Citata tak lagi melanjutkan hubungannya itu, ia tidak memberikan jawaban secara pasti. Namun ada beberapa hal yang membuatnya merasa tidak cocok.

Dalam kesempatan wawancara terpisah, wanita 25 tahun itu pun sambil menangis sempat mengungkapkan betapa terpukul dirinya saat hubungan yang dia harapkan bisa langgeng akhirnya berakhir begitu saja.

"Ya sedih lah pasti, tapi kan aku nggak bisa omongkan sedihnya aku tuh kayak apa, biarkan aku aja yang rasakan sakitnya. Hancur, hancur, ya nggak bohong hancur karena banyak harapan yang aku simpan di sini, banyak banget pengorbanan yang aku dan dia lakukan," ungkap Cita dilansir dari InsertLive.

Saking sakit hati, pelantun lagu Goyang Dumang ini pun sangat ingin bisa segera melupakan kejadian ini. Meskipun berat, Cita berusaha untuk mengikhlaskan apa yang sudah menjadi takdir Tuhan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%