Bagi Tips Workout di Rumah, Aktris Cantik Filipina Ini Buat Susah Kedip

Kamis, 9 Juli 2020 21:02 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Artis cantik asal Filipina, Kathryn Chandria Manuel Bernardo tengah membagikan tips untuk melakukan gerakan olahraga workout selama berada di rumah.

Kathryn Chandria Manuel Bernardo adalah seorang aktris asal Filipina yang dikenal karena perannya sebagai Mara dalam serial TV Mara Clara pada tahun 2010 hingga 2011 silam.

Selain membintangi Mara Clara, ia juga membintangi beberapa serial Tv seperti Prinscess and I, Got to Believe, Pangako Sa’ Yo dan yang terakhir La Luna Sangre. Semua serial TV tersebut dimulai sejak 2012 hingga 2018 lalu.

Selain menjadi bintang di Serial TV, wanita berusia 24 tahun ini juga pernah menjadi bintang film di beberapa judul seperti Way Back Home pada tahun 2011 silam.

Selama kariernya, Kathryn Bernardo sendiri total sudah membintangi sembilan film yang ia mulai sejak tahun 2011 hingga yang terakhir dengan judul Hello, Love, Goodbye pada tahun 2019 kemarin.

Kali ini, wanita yang sempat mendapatkan penghargaan aktris terbaik dalam film yang berjudul Th Hows of US ini tengah memberikan tips olahraga melakukan kegiatan workout selama berada di rumah untuk para penggemarnya.

Melalui Channel YouTube pribadi miliknya, Kathryn membagikan tips tersebut. Dengan di dampingi salah satu tentornya dalam melakukan workout tersebut, dirinya terlihat sangat cantik dan mebuat mata enggan untuk berkedip.

Wanita kelahiran tahun 1996 ini memberikan secara detail gerakan apa saja yang bisa dilakukan saat workout selama masa karantina akibat pandemi virus corona. Seperti berbagai jenis plank yang ia lakukan di hari pertama.

Kemudian pada hari kedua, dengan bantuan pelatih yang berbeda, Kathryn juga melakukan beberapa gerakan workout seperti leg raises, reverse crunch, bicycle, russian twist dan masih banyak gerakan lainnya. Semua gerakan ini, masing-masing dilakukan selama 30 kali.

Kegiatan olahraga yang dilakukan oleh Kathryn Bernardo ini antara lain adalah untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap terlihat indah dan menawan. Bagaimana tidak, sebagai seorang aktris tentu hal ini menjadi penting bagi dirinya.

Kathryn Bernardo sendiri merupakan anak dari orang tua yang memiliki profesi sebagai seorang dokter. Ia dibesarkan bersama tiga saudara, dua diantaraya perempuan dan satu lagi laki-laki.

Bernardo memulau karier beraktingnya sejak tahun 2003, tampil sebagai Cielo mudah di film ABS-CBN, dengan judul It Might Be You. Lalu berlanjut pada tahun 2006 yang di mana dirinya mendapatkan peran utama dalam serial TV Super Inggo yang dengan memerankan karakter bernama Maya.