Olahraga di Gym, Selebgram Thailand Ini Pede Pakai Celana Transparan

Rabu, 8 Juli 2020 19:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Selebgram cantik nan seksi asal Thailand, Maple Phornnipha, sangat pede berolahraga di dalam gym meski mengenakan celana transparan alias tembus pandang.

INDOSPORT.COM - Selebgram cantik nan seksi asal Thailand, Maple Phornnipha, sangat pede berolahraga di dalam gym meski mengenakan celana transparan alias tembus pandang.

Thailand memang punya selebgram yang bernama Maple Phornnipha. Ia mungkin memang kurang begitu dikenal masyarakat Indonesia, tapi Phornnipha sudah sangat populer di Instagram.

Di akun media sosialnya itu, sang wanita telah mengumpulkan lebih dari 92 ribu followers. Tentu, hal ini sudah menjadi bukti bahwa ia memang merupakan salah satu selebgram yang memiliki fisik yang menjual.

Dari beberapa unggahannya di akun tersebut, Phornnipha sering memposting dirinya sedang melakukan olahraga, dari olahraga ringan sampai berat. Namun, kebanyakan yang ia pamerkan hanyalah olahraga ringan seperti senam.

Tidak heran bila dirinya lantas punya tubuh yang sangat ideal dan menginspirasi wanita lain untuk mendapatkan body goal serupa. Karena, olahraga memang merupakan cara paling efektif untuk mendapatkan tubuh yang indah dan juga sehat.

Belum lama ini, Phornnipha juga mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah berolahraga di dalam gym. Namun menariknya, kali ini ia sangat pede memperlihatkan celana tembus pandang yang ia kenakan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maple Phornnipha (@mapleapples) on

Dari foto tersebut, bisa dilihat selebgram Thailand itu mengenakan celana panjang berwarna hitam (seragam dengan kaosnya), tapi transparan di bagian samping dalam. Ini seperti menunjukkan bahwa Phornnipha sangat percaya diri memperlihatkan tubuhnya.

Terlepas dari hal itu, ia mengajarkan kepada kita bahwa memiliki tubuh indah menambah kepercayaan diri dan untuk bisa mendapatkan semua hal itu, olahraga adalah cara yang paling baik.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
12%
IDS Emoticon Marah
Marah
34%