Maria Vania Lakukan Joget TikTok, Netizen: Berasa Ada Gempa

Kamis, 9 Juli 2020 17:44 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebgram sekaligus influencer olahraga, Maria Vania, tengah melakukan goyangan dengan dibantu aplikasi TikTok membuat netizen merasakan ada gempa.

Maria Vania eksis di dunia hiburan Tanah Air sejak membawakan acara-acara bertema sepak bola, khususnya saat ajang Piala Dunia tahun 2014 yang dilaksanakan di Brasil. Selain menjadi presenter, wanita berwajah oriental ini kerap membawakan acara MotoGP.

Saat ini, Maria Vania dikenal sebagai influencer yang kerap membagikan tutorial kegiatan olahraga workout di akun instagram dan YouTube pribadi miliknya.

Melalui postingan di Instagram, Maria Vania kali ini menunjukan momen saat melakukan goyangan dengan menggunakan aplikasi yang sedang trending, yakni TikTok. Seperti biasa, Vania terlihat seksi dan menawan dengan paduan kaos abu-abu dan celana jeansnya.

Presenter cantik tersebut membiarkan rambut panjangnya tergerai, sehingga membuat penampilannya terlihat semakin sensual jika dilihat oleh penggemarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maria Vania (@maria_vaniaa) pada

“Biar semangat kamu hari ini,” tulis Vania di kolom keterangan video yang diunggah.

Melihat goyangan yang dilakukan oleh Matia Vania, para netizen pun sontak membanjiri kolom komentar video yang ia posting tersebut dan merasa bahwa saat melihat dirinya joget terasa seperti gempa.

“HP kerasa kayak ada gempa yaa,” tulis pemilik akun ardianto.roni.

Goyangan yang dilakukan oleh Maria Vania ini demi menghibur para penggemarnya yang ada di Instagram. Selain memberikan hiburan, goyangannya juga memberikan semangat tersendiri bagi para followers-nya.

Saat ini, Maria Vania sudah memiliki kurang lebih 2,3 juta followers di Instagram-nya. Hal ini membuktikan bahwa dirinya memang sosok yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.