Franda, Mantan Presenter Olahraga yang Tak Pernah Lalai Jaga Body Goals

Minggu, 2 Agustus 2020 03:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meskipun sudah tak lagi berprofesi sebagai presenter olahraga, nyatanya Franda tidak pernah lali dalam berolahraga.

Olahraga sudah menjadi bagian dari keseharian Franda. Bagi aktris cantik itu olahraga tidak lagi menjadi kewajiban, melainkan kebutuhan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Happyyyyyy... 😍💕 . 📷 : @samuel_zylgwyn

A post shared by Franda (@frandaaa87) on

Istri Samuel Zylgwyn itu merintis karier pada 2007 dengan menjadi finalis MTV VJ Hunt. Meskipun gagal meraih gelar juara, Franda tetap menjadi pilihan favorit pemirsa.

Sejak saat itu paras cantik Franda kerap wara-wiri di sejumlah layar televisi. Wanita yang memiliki nama lengkap Efranda Stefanus itu kemudian dipercaya untuk menjadi pembawa acara Lensa Olahraga & Total Football di ANTV.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Franda (@frandaaa87) on

Sebagai presenter olahraga, Franda tentu harus menguasai materi yang dibawakannya. Tak hanya sekadar profesi, Franda ternyata benar-benar mencintai dunia olahraga.

Meskipun saat ini sudah tak lagi berkecimpung sebagai presenter olahraga, wanita berusia 33 tahun itu tak pernah lalai untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Ada dua olahraga Favorit Franda yakni yoga dan berenang. Ia kerap mengajak serta putri kecilnya untuk olahraga bersama.