Andrea Dian Bagikan Tips Workout untuk Punya Bokong Indah

Sabtu, 1 Agustus 2020 17:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram @andreadianbimo
Andrea Dian Bimo bagikan tips memperindah pinggul dan bokong. Copyright: © Instagram @andreadianbimo
Andrea Dian Bimo bagikan tips memperindah pinggul dan bokong.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Andrea Dian tak pernah berhenti untuk membagikan tips-tips bermanfaat untuk para penggemarnya. 

Rabu (29/08/20), Andrea Dian mengunggah sebuah postingan Instagram. Dalam postingan tersebut, Andrea berbagi tips untuk membentuk bokong indah.

Ada tiga superset gerakan yang dipraktekkan oleh Andrea Dian. Superset pertama terdiri dari Static lunges (10 kali) dan hip thrust (20 kali).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo) on

Superset kedua terdiri dari squat pulses (45 detik) dan single leg glute bridge (10 kali per sisi). Sedangkan superset ketiga terdiri dari crab walk (1 menit), clam (1 menit), donkey kick (1 menit).

Dalam setiap pergantian superset, Andrea Dian mengambil waktu istirahat selama 30 detik hingga 1 menit. Hal itu dilakukan untuk mengembalikan tenaga yang telah terkuras.

Setelah selesai melakukan tiga superset itu, Andrea Dian melakukan gerakan terakhir yakni side plank (30 detik per sisi) serta plank 1 menit.

Semua gerakan yang dicontohkan oleh Andrea bermanfaat untuk membentuk otot bokong. Setelah sesi olahraga selesai, istri Ganindra Bimbo tersebut berjemur di bawah sinar matahari pagi untuk mendapatkan vitamin D yang berguna bagi metabolisme tubuh.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%