Mulai Rajin Ngegym, Selebgram Cantik Revina VT Ungkap Motivasinya

Rabu, 12 Agustus 2020 13:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Revina Violetta Tanamal atau yang dikenal dengan sapaan Revina VT merupakan selebgram yang cukup kondang.

Mantan kekasih rapper Young Lex itu sempat mendapat julukan 'Miss Nyinyir' oleh netizen karena kerap membuat postingan bernada kritik kepada beberapa elemen masyarakat. 

Di masa new normal ini, Revina VT rupanya mulai rutin berolahraga. Dalam pengakuannya di sebuah unggahan Instagram, Revina menyebut dirinya mulai rajin ngegym. 

Ia menceritakan, mulai pergi ke gym pada 3 minggu yang lalu. Ia memutuskan untuk fokus dan membuang rasa malas yang terkadang masih menghampiri. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Revina VT (@revinavt) on

Hal itu lantaran ia sadar, tubuhnya kurang bugar. Ia juga ingin mendapat tambahan imun serta bonus berupa body goals dan seksi. 

"Saya ingin menjadi lebih bugar, memiliki tubuh ramping dan berhenti memandangi wanita lain sambil mengeluh, 'mengapa tubuh saya begitu gemuk?" tulis Revina. 

"Kini saya tahu betapa kerasnya usaha mereka demi mendapatkan body goals. Ini adalah penampilan terbaru saya setelah mulai rutin ngegym, tidak ada yang bia dibanggakan. Namun, saya akan segera mendapat goal sesuai keinginan saya sendiri," imbuhnya.

Para netizen pun langsung memberi pujian kepada Revina VT. 

"Gak dilihat sayang, dilihat terus takut diabetes," tulis pemilik akun @luckymuhtar

"Komitmen ke goalsnya dan disiplin ke diri sendiri. Pasti bisa kak Rev. Semangat!" tulis pemilik akun @randi_a

"Udah bagus itu! Lanjutkan! Sampai dapat sesuai yang kau mau," tulis pemilik akun @scaglo

"You look so pretty," tulis pemilik akun @seeohwa.