Nia Ramadhani Paragliding Bareng Keluarga, Netizen Salfok dengan Tato

Jumat, 2 Oktober 2020 13:03 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ramadhaniabakrie
Istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, memancing komentar netizen ketika melakukan olahraga paragliding. Copyright: © ramadhaniabakrie
Istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, memancing komentar netizen ketika melakukan olahraga paragliding.

INDOSPORT.COM - Istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, memancing komentar netizen ketika melakukan olahraga paragliding.

Pasalnya, Nia terlihat memiliki tato di bagian punggungnya, di bawah leher. Hal tersebut terpapar jelas dalam sebuah video yang diunggah Ardi Bakrie di akun Instagram pribadinya, Kamis (01/10/20).

Ardi dan Nia bersama sang putri, Mikhayla, tengah bersiap-siap melakukan paragliding. Dengan bantuan pelatih, mereka memasang alat-alat pargliding, termasuk helm tas parasut.

Usut punya usut, kegiatan ini ternyata sudah menjadi idaman Ardi Bakrie sejak lama. Melalui caption video, ia pun mengaku senang pada akhirnya bisa kesampaian melakoni olahraga udara yang memicu adrenalin tersebut.

“Alhamdulillah... one more thing checked from my bucketlist: PARAGLIDING Walaupun sempet srimulatan di awal ...!!!” tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

Unggahan tersebut pun mendapat respons dari netizen dan para pengikutnya di Instagram. Ada yang memuji Mikhayla, ada yang terpana dengan kecantikan Nia Ramadhani, namun tidak sedikit pula yang malah salah fokus ke tato Nia.

Mereka melihat ada penampakan tak biasa di punggung Nia ketika ibu tiga anak itu mengucir rambutnya ke atas. Outfit-nya yang backless pun membuat tato tersebut semakin jelas terlihat.

“Baru tau kak nia ada tato di punggung,” tulis netizen dengan nama akun @prillynd.

“Salfok ama tattoo punggung nia,” kata @rikabeby20.

“Baru tau nia ramadhani ada tatonya,” ucap netizen lain yakni @yullia_tri.

“Baru tau kak nia punya tato di belakang , kerennnnnn,” tulis @devi_aryantika.

“Wih tatonya mantap,” ujar @iend_putriie.

Terlepas dari tato Nia Ramadhani, olahraga paragliding atau paralayang yang dilakukan keluarga Ardi Bakrie ini termasuk kategori recreation dan adventure sport, di mana orang-orang yang melakoninya akan merasakan euforia dan keseruan yang luar biasa.

Olahraga ini memanfaatkan angin sebagai sumber daya angkat utama. Melakukan paragliding sendiri bisa mengasah keberanian dan mental seseorang.

Selain itu, dari segi rekreasinya, mereka yang melakukan paragliding bisa menikmati keindahan dan pemandangan alam dari ketinggian - hal yang tidak selalu kita temui setiap hari.