Diving di Sumbawa, Kerenina Sunny Temukan Kota Atlantis yang Hilang?

Jumat, 2 Oktober 2020 03:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/kerenina_sunny
Kerenina Sunny Copyright: © instagram.com/kerenina_sunny
Kerenina Sunny

INDOSPORT.COM - Kerenina Sunny mendapatkan pengalaman berharga ketika melakukan diving di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Belakangan ini Kerenina Sunny memang diketahui tengah liburan bersama para sahabatnya. Setelah sempat mengunjungi Labuan Bajo, Kerenina kini melanjutkan perjalanannya ke Sumbawa.

Ada berbagai jenis olahraga yang dilakoni oleh kerenina selama liburan, salah satunya diving. Rabu (30/09/20), wanita jebolan ajang kecantikan Miss Indonesia 2009 itu mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Kerenina Sunny menceritakan pengalaman serunya saat diving di Sumbawa. "Tempat favoritku untuk menyelam 'The Canyon'. Menyelam di antara dua tebing yang sangat sempit sehingga hanya bisa satu penyelam yang masuk. Terasa sangat ajaib seperti aku menemukan kota Atlantis yang hilang," tulis Kerenina.

"Situs penyelaman ini sangat tersembunyi dan belum dijelajahi oleh banyak orang. Itulah mengapa aku suka menyelam, tidak ada situs yang sama persis." 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kerenina Sunny (@kerenina_sunny) on

"Anda bahkan bisa menyelam di situs yang sama dua kali di hari yang sama. Semua tergantung pada arus, pengalaman yang didapatkan pun akan berbeda," pungkasnya.

Keindahan alam bawah laut di Sumbawa benar-benar membuat Kerenina Sunny terpana. Ia bahkan sampai merasa telah menemukan Kota Atlantis yang hilang.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%