Arsenal Menang, Najwa Shihab Bergaya Sporty Pakai Jersey

Senin, 2 November 2020 18:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Getty Images
Najwa Shihab bergaya sporty pakai jersey Arsenal pasca timnya menang atas Manchester United di Liga Inggris. Copyright: © Getty Images
Najwa Shihab bergaya sporty pakai jersey Arsenal pasca timnya menang atas Manchester United di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Kemenangan Arsenal atas Manchester United di pertandingan lanjutan Liga Inggris, Minggu (01/11/20), disambut sukacita oleh para fans. Termasuk salah satunya, presenter kondang Indonesia, Najwa Shihab merayakannya dengan gaya sporty.

Berlangsung di Old Trafford, tak menghentikan sepak terjang The Gunners selaku tim tamu. Bayangkan saja, ketika MU yang andalkan Bruno Fernandes di lini tengah dan duet maut Mason Greenwood serta Marcus Rashford, mereka berhasil menahan gempurannya.

Kemenangan untuk skuat Mikel Arteta sendiri berhasil didapat setelah Paul Pogba jatuhkan Hector Bellerin di kotak penalti. Pierre-Emerick Aubameyang selaku eksekutor titik putih berhasil menjebol gawang David De Gea dan kunci kemenangan 1-0.

Menang atas Manchester United ini pun sekaligus menghapus berbagai rentetan hasil tak konsisten sepanjang musim ini. Bahagia akan kebangkitan tim tercintanya setelah menanti begitu lama, Najwa Shihab pun langsung pamerkan jersey kebanggaannya.

"Maap. Numpang nampang," tertulis pada caption Instagram beserta hastag COYG yang merupakan slogan bagi para pendukung fanatik tim berlogo meriam itu.

Gaya wanita yang acapkali dipanggil mbak Nana itu pun kian modis dengan gaya sporty layaknya anak muda. Pasca penampilannya yang beda tersebut, sebagian besar para pengikut media sosialnya pun membanjiri kolom komentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Najwa Shihab (@najwashihab) pada

"Mbak Nana ternyata fans Arsenal?" tulis rthshnta.

"Yahhh menang sih coba kalah," tulis up.enda.

"Fans EMYU menangis liat ini," tulis ryan.firmant.

"Three point kak Nana," tulis rr_pramesthi.

"Wkwkwkwk wah mbanya manas-manasin nih," tulis ulyafirdaus13.

Melihat performa Arsenal yang tak menentu usai jadi pesakitan oleh tim The Big Six lainnya, tentu bukan suatu hal mudah bagi para fans untuk tetap setia dengan mereka. Meskipun begitu, pembawa acara Mata Najwa ini tetap telaten menunggu kejayaan tim tercintanya.

Hal tersebut pun dibuktikannya saat Najwa Shihab menggunakan jersey home Arsenal bertepatan kesabarannya menunggu Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto hadir dalam acaranya. Hal ini sendiri untuk membicarakan carut marut virus Corona di Indonesia.