Gunakan Jersey Arsenal, Najwa Shihab Masih Sabar Menanti Menkes Terawan

Selasa, 29 September 2020 12:10 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
© UNIQLO
Pamer Gunakan Jersey Arsenal, Najwa Shihab Masih Sabar Menanti Copyright: © UNIQLO
Pamer Gunakan Jersey Arsenal, Najwa Shihab Masih Sabar Menanti

INDOSPORT.COM - Jurnalis sekaligus presenter cantik, Najwa Shihab menggunakan jersey Arsenal sembari menunggu respons dari Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto.

Najwa Shihab atau yang lebih akrab disapa Nana ini merupakan pembawa acara di salah satu stasiun televisi nasional. Namanya melambung tinggi karena sering kali mewawancarai orang-orang top di Indonesia.

Najwa Shihab adalah putri kedua dari Quraish Shihab mantan Menteri Agama dalam kepemimpinan saat masa Orde Baru yang saat itu Soeharto menjadi Presiden Republik Indonesia.

Najwa Shihab lahir dan besar di keluarga yang sangat gemar sepak bola. Perempuan pembawa acara Mata Najwa itu ternyata memang penggemar klub asal Liga Inggris, yakni Arsenal. Dirinya beberapa tahun lalu sampai di-bully karena menjadi pendukung dari Meriam London.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Najwa Shihab (@najwashihab) pada

Dalam kesempatan kali ini, Najwa Shihab tengah memamerkan jersey klub kesayangannya, yakni Arsenal di media sosial Instagram pribadi miliknya. Dalam keterangannya ia tengah sabar menanti mengenai pandemi virus corona yang membuat para suporter tidak bisa menonton langsung di stadion.

Terlebih dirinya juga tengah menunggu Menteri Kesehatan, Terawan yang beberapa kali diundang dalam acaranya tidak pernah hadir.

Bahkan jagat maya digemparkan aksi Najwa Shihab mewawancarai kursi kosong, seolah Menteri Terawan duduk di situ.

Dalam hal ini publik Indonesia tengah meminta kejelasan kepada beliau mengenai pandemi virus corona yang semakin naik di Indonesia.

Sampai tulisan ini dipublikasi, penyebaran pandemi di Indonesia sudah mencapai angka kenaikan yang tinggi. Total, terdapat 31.409 kasus yang terjangkit dan korban meninggal dunia mencapai angka 10.560 meninggal dunia.

Sementara itu, Najwa Shihab sendiri merupakan alumni dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 1996. Sejak saat itu dirinya memutuskan untuk menjadi wartawan di beberapa portal berita hingga saat ini menjadikannya sebagai pembawa acara kondang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%