Berbikini Saat Ulang Tahun, Tessa Kaunang Disebut Kayak Remaja

Jumat, 6 November 2020 20:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Twitter
Berbikini saat ulang tahun, aktris cantik kenamaan tanah air, Tessa Kaunang disebut-sebut masih awet muda seperti remaja. Copyright: © Twitter
Berbikini saat ulang tahun, aktris cantik kenamaan tanah air, Tessa Kaunang disebut-sebut masih awet muda seperti remaja.

INDOSPORT.COM – Berbikini saat ulang tahun, aktris cantik kenamaan tanah air, Tessa Kaunang disebut-sebut masih awet muda seperti remaja.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh Tessa di akun Instagram pribadinya yang bernama @tessakaunan_tuiit.

Dalam unggahan tersebut, Tesaa terlihat sangat seksi ketika berpose di pantai dalam balutan bikini berwarna merah yang saat itu dipakainya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Thessa Kaunang (@tessakaunang_tuiit) on

“Hari ini saya berulang tahun ke-44 dan saya bangga akan hal tersebut,” tulis Tessa Kaunang dalam caption yang menyertai uggahannya.

Tak pelak unggahan tersebut mendapatkan berbagai macam komentar dari para netizen yang memadati kolom komentarnya. Kebanyakan dari mereka memuji kecantikan dan keseksian Tessa serta tak lupa juga mengirimkan doa untuk dirinya yang sedang berulang tahun.

“Awet muda seperti umur 28 tahun,” tulis akun bernama @moh_zarokhi.

“Makin muda aja dan seksi,” tulis akun bernama @senditenora.

“Cantrik banget, masih terlihat seperti 20-an,” tulis akun bernama _btsy__.

“Tetap cantik sedari dulu,” tulis akun bernama @deflysatanica.

“Awet muda mam,” tulis akun bernama @deeazluv.

Tessa Kaunang sendiri diketahui merupakan salah satu aktris tanah air yang melawan roda waktu. Dirinya masih terlihat begitu seksi dan menawan di usianya yang telah menginjak 44 tahun.

Kecantikan dan keseksian Tessa diperoleh dari workout rutin yang ia lakukan di waktu senggang. Selain rutin melakukan workout, ia juga diketahui menjadi salah satu aktris yang juga gemar melakukan yoga.