Ines Tomaz, Perempuan Seksi yang Bikin Bernardo Silva Betah Karantina

Rabu, 4 November 2020 20:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Instagram/Ines Tomaz
Berikut pesona Ines Tomaz, perempuan seksi yang menjadi alasan kebetahan Bernardo Silva kala menjalani masa karantina. Copyright: © Instagram/Ines Tomaz
Berikut pesona Ines Tomaz, perempuan seksi yang menjadi alasan kebetahan Bernardo Silva kala menjalani masa karantina.

INDOSPORT.COM – Berikut pesona Ines Tomaz, perempuan seksi yang menjadi alasan kebetahan Bernardo Silva kala menjalani masa karantina.

Ines Tomaz adalah WAGs Manchester City sekaligus perempuan cantik pasangan Bernardo Silva yang akan menemani bintang Portugal tersebut selama masa karantina yang akan kembali dilangsungkan di Inggris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ines Degener Tomaz (@inesdegenertomaz) on

Bernardo Silva tampaknya tak akan merasa bosan, mengingat Ines memiliki pesona yang akan membuat gelandang kreatif Man City merasa betah di rumah.

Selain itu, lockdown kali ini juga menjadi kesempata bagi kedua pasangan tersebut untuk membuat hubungan mereka semakin erat dan solid.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ines Degener Tomaz (@inesdegenertomaz) on

Ines Degener Tomaz merupakan model sekaligus tambatan hati Silva. Ia dikabarkan berasal dari Lisbon, kota di mana Silva dilahirkan sekaligus dibesarkan.

Selain sebagai model, Ines juga diketahui merupakan salah satu influencer yang kerapkali mempromosikan suatu produk lewat akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ines Degener Tomaz (@inesdegenertomaz) on

Wanita cantik berusia 22 tahun tersebut memiliki lebih dari 54 ribu pengikut di Instagram dan merupakan salah satu figur terkenal di Lisbon.

Untuk mengisi waktu luang mereka, Bernardo Silva dan Ines Tomaz diketahui telah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu selama masa karantina pandemi Covid-19 ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ines Degener Tomaz (@inesdegenertomaz) on

Kabarnya mereka berdua ingin menghabiskan waktu dengan melihat banyak serial Netflix, bermain piano, serta belajar memasak agar bisa lebih baik lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%