Selalu Cantik, Aktris Michelle Ziudith Ternyata Gemar Olahraga

Senin, 28 Desember 2020 15:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagran @michelleziudith
Michelle Ziudith menghabiskan waktu di rumah dengan olahraga Muay Thai. Copyright: © Instagran @michelleziudith
Michelle Ziudith menghabiskan waktu di rumah dengan olahraga Muay Thai.

INDOSPORT.COM - Michelle Ziudith dikenal sebagai pesinetron yang memiliki bodygoals dan cantik paripurna. Ternyata, ia diam-diam gemar berolahraga. 

Michelle Ziudith mengawali karier melalui ajang Miss Celebrity pada tahun 2009. Setelahnya, ia didapuk membintangi beragam judul film dan sinetron. 

Terkini, Michelle Ziudith terpilih memerankan sinteron Cinta Mulia yang tayang di stasiun televisi swasta. Ia beradu peran dengan Caesar Hito. 

Memiliki jadwal syuting yang padat tidak lantas membuat Michelle Ziudith melewatkan aktivitas olahraga. Ia tetap menyempatkan waktu untuk workout. 

Hal itu terlihat dari unggahan-unggahan di akun Instagramnya. Berikut sederet aktivitas olahraga Michelle Ziudith menurut pantauan INDOSPORT.

1. Jet Ski

Selain snorkeling, menyelam, berselancar, jet ski juga menjadi olahraga air yang cukup populer. Jet ski memiliki beragam manfaat untuk kesehatan, seperti meningkatka sistem kardiovaskular. 

Olahraga jet ski seperti yang dilakukan Michelle Ziudith dipercaya bisa memperbaiki sistem kardiovaskular dengan meningkatkan sirkulasi darah, sehingga nutrisi dan oksigen bisa tersalurkan ke seluruh jaringan tubuh.

Sirkulasi darah yang lancar bisa menurunkan risiko penyakit kardiovaskular, seperti stroke dan penyakit jantung.

2. Golf

Michelle Ziudith berpenampilan sporty dan classy saat menjajal olahraga golf. Ia mengenakan polo shirt putih dipadukan dengan celana kain berwarna abu-abu. 

Tampil dengan makeup natural saat bermain golf, Michelle Ziudith tetap cantik menawan.

Bermain golf dapat meningkatkan kualitas tidur karena pembakaran yang disebabkan oleh peningkatan kerja otot saat membuat tubuh terasa lelah setelah selesai bermain. Hal ini akan meningkatkan kualitas tidur pada malam hari.

3. Lari malam di GBK

Michelle Ziudith terlihat kece badai saat lari mala hari di Satdion Utama Gelora Bung Karno. Ia memakai croptee dipadu legging.