Prisia Nasution Seksi Jajal Surfing, Netizen: Masih Saya Pantau

Selasa, 26 Januari 2021 16:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© prisia
Prisia Nasution Seksi Jajal Surfing, Netizen: Masih Saya Pantau Copyright: © prisia
Prisia Nasution Seksi Jajal Surfing, Netizen: Masih Saya Pantau

INDOSPORT.COM - Aktris cantik nan terkenal, Prisia Wulansari Nasution, terlihat bugar dan berotot saat bersiap surfing. 

Aktris sekaligus presenter terkenal, Prisia Wulansari Nasution, dikenal gemar berolaharaga. Beragam kegiatan olahraga yang dilakukannya yaitu wall climbing, menembak,basket, hingga surfing atau berselancar. 

Baru-baru ini, lewat unggahan di Instagramnya,  Selasa (26/01/21), aktris berusia 36 tahun tersebut menunjukkan sebuah potret saat dirinya sedang bersiap surfing

Prisia Nasution tampil sporty dan kece dalam balutan bra sport warna hitam dipadu hotpants. Ia berpose di tepi pantai sambil memegang papan selancarnya. 

Para netizen langsung dibikin gagal fokus akan pesona sang aktris yang terlihat bugar dengan otot lengannya. 

"Gue pantau terus lo mbak," tulis pemilik akun @penjelajahan.nusantara

"Cantik serba bisa," tulis pemilik akun @raja_tuban

"Mbak pia kamu emang benar-benar panutan tulis pemilik akun @moriistagram

"Lara Croft," tulis pemilik akun @ariv_skeo

Termasuk olahraga ekstrem, selancar ternyata memiliki beragam manfaat bagi kesehatan. Selancar merupakan salah satu latihan kardiovaskular yang bagus. Mengapa? Karena dalam olahraga ini menggunakan sebagian besar otot tubuh bagian atas untuk mendayung, dan otot kaki untuk membimbing papan setelah kamu naik dan berdiri.

Olahraga ini juga efektif membakar kalori karena selancar memaksimalkan kinerja seluruh otot tubuh sehingga efektif dalam membakar kalori. 

Menurut laman Vivida Lifestyle disebut melakukan olahraga selancar selama 30-60 menit dapat membakar antara 130-260 kalori. Meskipun terhitung kecil dibandingkan olahraga air lainnya, tapi untuk pehobi selancar membakar kalori adalah sebuah bonus.