Liga Inggris

Lampard Jadi Pengagguran Saat Istri Hamil Besar, Netizen Kirim Dukungan Moral

Selasa, 26 Januari 2021 15:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Frank Lampard dipecat dari kursi kepelatihan Chelsea saat sang istri tengah hamil tua. Kondisi memprihatinkan ini membuat netizen ikut bersedih. 

Melalui situs resmi klub, Chelsea mengumumkan pemecatan Frank Lampard pada Senin (25/01/21). Keputusan ini diambil setelah The Blues menunjukkan penampilan buruk pada beberapa pekan terakhir. 

Chelsea menelan kekalahan di beberapa laga terakhir. Pada pekan ke-18, The Blues ditumbangkan Leicester 2-0. Itu adalah kekalahan kelima yang Chelsea terima dalam delapan laga terakhir. 

Penampilan buruk yang ditampilkan The Blues pun membuat posisi mereka di klasemen terlempar hingga menembus peringkat ke-9 Liga Inggris dengan tabungan 29 poin. 

Tak lama setelah mengumumkan pemecatan Frank Lampard, Chelsea langsung menunjuk mantan juru taktik Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel sebagai nahkoda anyar klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. 

Sedihnya, Lampard menjadi pengangguran saat sang istri sedang hamil tua.Christine Bleakley diketahui tengah mengandung anak keduanya dari Frank Lampard.

Di awal bulan Januari 2021, Christine sempat membagikan kabar bahagia tentang kehamilannya di Instagram. Terkini pada 13 Januari 2021, ia bahkan menunjukkan perubahan perut atau baby bump yang kian membesar.

Sayangnya kebahagiian Lampard harus diwarnai duka mendalam berupa kehilangan pekerjaan di Stamford Bridge. Hal ini lantas mengundang atensi publik. Para netizen pun menuliskan dukungan moral di kolom komentar unggahan Christine Bleakley.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Christine Lampard (@christinelampard)

"Nyonya Lampard, sampaikan salam terima kasih kami buat suamimu. Dia telah meninggalkan kenangan manis," tulis @bejide_speaks

"Saya berharap Lampard tetap baik-baik saja," tulis @jordanperry777

"Sampaikan kepada suamimu, kami mencintainya. Dia adalah legenda yang selalu kami hormati," tulis @akintola5

Pasangan yang menikah pada Desember 2015. Ini merupakan kehamilan kedua Christine setelah sebelumnya melahirkan seorang putri yang bernama Patricia pada 2018 lalu.

Sebelumnya Frank Lampard juga memiliki dua orang anak bernama Luna (15) dan Isla Lampard (13) dari hasil hubungannya dengan mantan tunangannya sekaligus model asal Spanyol, Elen Rivas.