Liga Inggris

Lampard Ogah Bicara dengan Mourinho Usai Dipecat Chelsea, Ada Apa?

Selasa, 26 Januari 2021 11:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Pasca dipecat oleh Chelsea beberapa waktu yang lalu, Frank Lampard kabarnya belum mau berbicara dengan Jose Mourinho. Ada apa? Copyright: © Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Pasca dipecat oleh Chelsea beberapa waktu yang lalu, Frank Lampard kabarnya belum mau berbicara dengan Jose Mourinho. Ada apa?

INDOSPORT.COM – Pasca dipecat oleh Chelsea beberapa waktu yang lalu, Frank Lampard kabarnya belum mau berbicara dengan Jose Mourinho. Ada apa?

Frank Lampard secara mengejutkan harus dipecat oleh Chelsea yang memandang dirinya tak menampilkan performa apik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Alasan Chelsea tersebut dibuktikan dengan rentetan hasil negatif yang sempat didapatkan oleh Chelsea yang bahkan sampai harus merosot posisinya di tabel klasemen.

Menanggapi hal tersebut, Jose Mourinho selaku sosok pelatih yang pernah membimbing Lampard di Chelsea selama beberapa musim ini buka suara.

Maestro taktik Portugal berjuluk ‘The Special One’ ini menyatakan dirinya ragu jika Frank Lampard mau mendengar sepatah-dua patah kata dari dirinya.

“Saya kira Frank Lampard belum mau berbicara dengan saya atau dengan orang lain yang berada di luar keluarga serta rekan dekatnya untuk sementara waktu ini,” ucap Jose Mourinho dilansir dari Goal International.

“Saya sangat sedih ketika mendengar kabar pemecatan Frank (Lampard). Dia bukan hanya rekan kerja biasa. Lebih dari itu, ia merupakan salah satu sosok terpenting yang ada di dalam perjalanan karir saya.”

“Ya itulah brutalitas sepakbola, khususnya di sepakbola era modern seperti saat ini. Semua pelatih harusnya tahu jika cepat atau lambat giliran pemecatan pasti akan hadir di dalam hidup mereka.”

Lampard bermain di bawah asuhan Jose Mourinho pada tahun 2004-2007 dan disambung pada tahun 2013. Selama itu, kolaborasi apik yang mereka berdua ciptakan berhasil mengantarkan 2 gelar juara Liga Inggris, 2 trofi Carabao Cup, dan 1 trofi Piala FA ke Stamford Bridge untuk Chelsea.

Mourinho sendiri saat ini sukses membawa Tottenham Hotspur bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 33 poin. Terpaut 4 poin dari Chelsea yang berada di posisi ke-9.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%