Liga Inggris

Bangga dan Kecewa, Lampard Buka Suara Usai Dirinya Dipecat Chelsea

Selasa, 26 Januari 2021 03:49 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Frank Lampard buka suara usai dipecat oleh Chelsea. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Frank Lampard buka suara usai dipecat oleh Chelsea.

INDOSPORT.COM – Frank Lampard akhirnya buka suara usai dirinya dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Chelsea pada Senin (25/1/21) waktu setempat.

Pemecatan Lampard menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepak bola sehari ke belakang ini. Sebab sebelum dilengserkan, ia mampu membawa Chelsea melangkah jauh di Piala FA 2020/21 usai menumbangkan Luton Town.

Namun pemecatan Lampard sendiri sudah ditebak jauh-jauh hari. Hal ini tak lepas dari laju buruk Chelsea di kancah Liga Inggris 2020/21 kendati telah menggelontorkan dana hampir Rp4 triliun di musim panas 2020 lalu.

Buruknya laju Chelsea pun membuat posisi Lampard terjepit. Puncaknya pun surat pemecatan mampir kepadanya walaupun ia berstatus legenda klub asal London barat tersebut.

Usai dipecat, Frank Lampard akhirnya buka suara. Bukannya merasa sakit hati dengan perlakuan yang ia terima, pria berusia 42 tahun ini menunjukkan kelasnya dan rasa cintanya ke Chelsea.

Hal tersebut terihat dari unggahan di akun Instagramnya. Lewat akun media sosial pribadinya tersebut, Lampard mengunggah foto yang berisi pesan pasca dirinya dipecat Chelsea.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Frank Lampard (@franklampard)

Pesan tersebut berisikan rasa bangganya melatih Chelsea beserta ucapan terima kasihnya kepada pendukung, Roman Abramovich selaku pemilik The Blues dan stafnya.

Lampard pun menyebut dirinya bangga atas pencapaian yang ia buat selama melatih Chelsea meskipun ia sedikit kecewa karena tak mampu bertahan lebih lama untuk membawa The Blues berjaya.

Pesan dari Lampard tersebut pun mendapat banyak dukungan dari netizen. Selain itu, doa pun mengalir kepadanya untuk sukses ke depannya dan harapan agar dirinya kembali suatu saat nanti ke Chelsea.

Pemecatan Frank Lampard pun menjadi sejarah bagi Chelsea. Karena untuk pertama kalinya Roman Abramovich turun tangan untuk memberi pernyataan dan pesan saat The Blues melengserkan pelatih.