Liga Inggris

Lampard Dipecat, Eks Dokter Cantik Chelsea Beri Komentar 'Menyedihkan'

Selasa, 26 Januari 2021 03:21 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthew Ashton/GettyImages
Eva Carneiro, mantan dokter klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Matthew Ashton/GettyImages
Eva Carneiro, mantan dokter klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM – Pemecatan Frank Lampard oleh Chelsea menarik sejumlah simpati dari banyak tokoh ternama. Salah satu yang mencuri perhatian adalah komentar mantan dokter cantik The Blues, Eva Carneiro.

Kabar pemecatan Lampard mengguncang sepak bola Inggris dan dunia. Kabar ini menjadi buah bibir mengingat pria berusia 42 tahun tersebut baru saja meraih kemenangan bersama Chelsea.

Pemecatan Lampard terjadi tepat pada hari Senin (25/1/21) pagi waktu setempat. Pemecatan itu sendiri terjadi karena hasil kurang memuaskan yang diterima oleh Chelsea.

Kendati lolos ke Piala FA babak selanjutnya, Lampard tetap dianggap gagal oleh petinggi Chelsea. Apalagi, saat ini The Blues terpuruk di Liga Inggris dan duduk di peringkat ke-9.

Alhasil, pemecatan Frank Lampard oleh Chelsea pun tak terhindarkan. Pemecatan ini lantas menarik simpati mantan dokter cantik The Blues, Eva Carneiro.

Dalam kicauannya di Twitter, Eva nampak bersedih dengan apa yang diterima Lampard. Wanita kelahiran Gibraltar ini bahkan menyebut hari pemecatan itu sebagai hari yang menyedihkan atau 'Sad Day'.

Eva sendiri bisa dikatakan mengenal Lampard. Saat wanita berusia 47 tahun tersebut masih berstatus dokter Chelsea, pria asal Inggris ini masih berstatus pemain.

Bahkan keduanya saling bahu membahu dan membawa kejayaan untuk Chelsea, terutama saat memenangi Liga Champions pada 2012 silam.

Eva sendiri dipecat terlebih dahulu setelah berkonflik dengan Jose Mourinho. Enam tahun berselang, giliran Lampard yang harus mengikuti jejak dokter cantik tersebut.

Pemecatan Frank lampard pun juga membuat Chelsea harus merogoh kocek terhitung dalam untuk membayar kompensasi atas sisa kontrak yang dimilikinya.