Advertorial

SEOCon Jakarta 2021 Beri Ilmu Baru untuk Penelusur dan Pemasar Digital

Jumat, 26 Februari 2021 18:07 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Rilis Resmi SEOCON 2021
SEOCON 2021. Copyright: © Rilis Resmi SEOCON 2021
SEOCON 2021.

INDOSPORT.COM – Acara SEO Conference (SEOCon) 2021 dengan tema “Search in The New World” bakal memberi ilmu baru untuk para penelusur dan pemasar digital.

Kini SEOCon kembali hadir dan akan dilaksanakan pada tanggal 17 – 19 Maret 2021 mendatang, dan akan mengangkat tema bertajuk “Search in The New World”.

SEOCon Jakarta sendiri secara konsisten memberikan masukan dan pengetahuan di dunia SEO (Search Engine Optimization) di tengah pertumbuhan industri digital saat ini.

Bahkan di tengah pandemik Covid-19 seperti sekarang ini, SEOCon Jakarta tetap berkomitmen untuk kembali menyelenggarakan secara virtual SEOCon Jakarta 2021 dengan misi bagi para professional digital marketing untuk semakin mengenal strategi SEO dalam dukungan komunitas SEO.

Bahkan acara SEOCon Jakarta 2021 ini juga akan menyuguhkan hal dan ilmu baru untuk para penelusur dan pemasar digital.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, SEOCon Jakarta 2021 akan diselenggarakan secara virtual menggunakan Virtual Exhibition Venue sebuah platform pameran virtual.

Nantinya para peserta dapat merasakan pengalaman menghadiri tempat kegiatan yang lengkap dengan ruang konferensi, ruang pertemuan bisnis, maupun stan interaktif di area pameran yang akan diisi oleh mitra-mitra SEOCon.