Makin Rajin Olahraga, Ini Motivasi Sederhana Sandra Olga

Kamis, 18 Maret 2021 18:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© sandraolga
Presenter cantik, Sandra Olga. Copyright: © sandraolga
Presenter cantik, Sandra Olga.

INDOSPORT.COM – Aktris sekaligus presenter acara olahraga, Sandra Olga ungkap hal yang menjadi motivasinya agar rutin berolahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Sandra Olga dikenal publik sebagai sosok presenter olahraga. Memiliki paras menawan, body goal, dan pengetahuan luas seputar sepak bola membuat artis ini populer di kalangan penggemar. 

Menjadi seorang publik figur dan presenter olahraga ternama di Indonesia tentunya membuat Sandra Olga sangat memperhatikan kesehatan dan bentuk tubuhnya.

Salah satunya ialah rutih melakukan olahraga karena tengah melakukan program untuk menguruskan badan. Demi bisa mewujudkan body goals-nya, Sandra Olga pun memiliki motivasi sederhana.

Yakni girl grup asal Korea Selatan, BLACK PINK yang menjadi motivasinya dan mampu membuatnya semangat saat berolahraga untuk mendapatkan tubuh ideal yang diinginkannya.

Hal tersebut pun diungkapkan oleh Sandra Olga melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (17/03/21), di mana ia mengunggah sebuah foto tengah menggunakan sportwear dengan latar belakang hamparan sebuah pantai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga)

“Motivasi kurus adalah BLACK PINK. Tiap olahraga lihat video clip-nya langsung semangat, apalagi boombayah. Paha-perut sama dancenya keren amat,” tulis Sandra Olga.