Top News

Top 5 News: Kevin Sanjaya Lengket dengan Valencia, Sir Alex Naik Pangkat di Man United

Kamis, 22 April 2021 06:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Rabu (21/4/21) dari Kevin Sanjaya lengket dengan Valencia hingga Sir Alex Ferguson naik pangkat di Man United.

Kevin Sanjaya Lengket dengan Valencia, Netizen: Jadi Mantu Hary Tanoe Nih?

Pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo, kembali menunjukkan momen kedekatan dengan putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Valencia. 

kedua publik figur itu menunjukkan momen kebersamaan mereka. Dalam sebuah potret yang direpost akun @sobadminton, Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya tampak makan bersama di sebuah restoran. 

Baca selengkapnya di sini

4 Calon Pelabuhan Baru Jose Mourinho Musim Depan, Kembali ke Serie A?

Berikut ini 4 tim yang bisa jadi pelabuhan baru Jose Mourinho usai dipecat Tottenham. Tak ada klub Liga Inggris, tapi terbuka opsi kembali ke Serie A Italia.

Dilansir The Sun, Mourinho mengaku tak ingin menganggur lama dan siap untuk segera melatih kembali. Lantas, tim mana saja yang berpeluang menjadi pelabuhan baru Jose Mourinho?

Baca selengkapnya di sini

Florentino Perez Menyerah, 'Rela' Sergio Ramos ke Pelukan Juventus

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membuka pintu keluar bagi Sergio Ramos usai mengaku tidak punya dana untuk mempertahankan bek veteran tersebut. 

Masa bakti Sergio Ramos di Santiago Bernabeu akan berakhir beberapa bulan mendatang. Real Madrid yang sedang mengalami masalah finansial belum menunjukkan bakal menyodori kontrak anyar kepada pilar Los Blancos yang eksis selama satu dekade terakhir itu. 

Baca selengkapnya di sini