eSports

Jelang Free Fire World Series, EVOS Esports Bakal Karantina di Singapura

Rabu, 5 Mei 2021 11:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© KotakGame/INDOSPORT
Jelang kompetisi Free Fire World Series 2021, skuat EVOS Esports bakal bertolak ke Singapura pada hari ini, Rabu (05/05/21) dan menjalani karantina. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Jelang kompetisi Free Fire World Series 2021, skuat EVOS Esports bakal bertolak ke Singapura pada hari ini, Rabu (05/05/21) dan menjalani karantina.

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi Free Fire World Series 2021, skuat EVOS Esports bakal bertolak ke Singapura pada hari ini, Rabu (05/05/21) dan menjalani karantina.

Ya, Singapura dinilai sukses menjadi tuan rumah kompetisi eSports, setelah berhasil menggelar Mobile Legends: Bang Bang World Championship (M2) 2021 lalu.

Singapura menerapkan sistem karantina dan bubble, sehingga para pemain dinyatakan aman dari infeksi Covid-19 dan bisa tampil di panggung kompetisi secara langsung.

Kali ini, Singapura kembali jadi tuan rumah kompetisi eSports tingkat dunia, yakni Free Fire World Series 2021 yang akan menggelar babak Play-Ins pada Sabtu (22/05) dan fase Finals pada hari Sabtu (29/05) berikutnya.

Indonesia mengirimkan dua wakil terbaiknya di ajang Free Fire World Series 2021, yaitu EVOS Divine dari EVOS Esports, dan juga First Raiders sebagai runner up Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring lalu.

EVOS Divine yang terdiri dari Sam13, Abu, Street, MR05, Kenzoo, dan sang analis yaitu Manay, diketahui bertolak ke Singapura pada hari ini, Rabu (05/05/21). Sementara skuat First Raiders belum memberi konfirmasi.

"Kita dari EVOS Divine meminta dukungan dan doa kalian supaya nanti di FFWS bisa berjalan lancar dan bisa dapat hasil yang maksimal," ungkap EVOS Manay.

"Gue sendiri enggak akan jadi hebat kalau gue nggak berenam. Dan kita berenam takkan berhasil tanpa dukungan suporter di Indonesia. Jadi, besok di kolom komentar hashtag-nya FF Indo bersatu," timpal Sam13.