eSports

Selamat! EVOS Esports Juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring

Senin, 22 Maret 2021 12:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - EVOS Esports keluar sebagai juara di ajang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, setelah menjadi yang terbaik di babak grand final, Minggu (21/03/21) kemarin.

EVOS Esports memang tampil kurang maksimal di ajang Free Fire Master League (FFML) Season 3 lalu, namun mereka bisa melaju ke babak grand final FFIM 2021 Spring lewat jalur kualifikasi atau Play-Ins.

Kemudian, 12 tim Free Fire terbaik Indonesia berjibaku untuk memperebutkan total prize pool senilai Rp800 juta, sekaligus menjadi wakil Indonesia untuk ajang Free Fire World Series (FFWS) 2021 di Singapura nantinya.

EVOS bermain dominan sejak awal, berhasil mencetak Booyah di match kedua. Dominasi kembali berlanjut saat MR05, SAM13, Abu, dan Street merebut Booyah di match empat.

Selain itu, EVOS Esports juga sukses menjadi tim Predator dengan total 33 kills. Dengan total 80 poin, EVOS lagi-lagi membuktikan jika mereka masih yang terbaik di Indonesia, menjuarai FFIM dua musim berturut-turut.

Hanya selisih tipis 2 poin, tim First Raiders mengamankan gelar Runner Up FFIM 2021 dengan total 78 poin. Tim ini mencetak 49 poin placement, capaian tertinggi di antara semua tim yang bertanding di grand final.

Sementara di posisi Runner Up kedua, ada tim pendatang baru, yaitu Siren Esports. SRN Dvitooo juga berhasil membawa pulang gelar 'Predator of the Day' dengan capaian individu 13 kills, unggul atas predator EVOS Esports.