eSports

Daftar Lengkap Pemain Free Fire Indonesia Masters 2021: EVOS Kandidat Juara

Selasa, 9 Maret 2021 11:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Garena
Free Fire Indonesia Masters 2021. Copyright: © Garena
Free Fire Indonesia Masters 2021.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring sudah di depan mata, tepatnya untuk babak Play-Ins akan dimulai pada Sabtu (13/03/21).

Sudah ada 12 tim yang akan tampil di babak Play-Ins, dan masing-masing tim ini sudah memiliki lima player terbaik mereka untuk memaksimalkan peluang ke papan atas.

Pasalnya, hanya ada enam tim terbaik yang akan melaju ke babak grand final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, dan akan bermain pada Minggu, 14 Maret nanti.

Sebagai salah satu tim unggulan di babak play-ins Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, tim EVOS Esports nampaknya masih akan menurunkan skuat terbaiknya.

Skuat ini sebelumnya pernah menjadi juara Free Fire Master League (FFML) Season 2 lalu, dan masih ada dua pemain senior yang bahkan pernah mengangkat trofi juara dunia.

EVOS Esports masih akan mengandalkan MR05 dan Sam13, ditambah dengan tiga pemain berpengalaman, yaitu Street, Abu dan Kenzoo. Tak salah lagi, EVOS Esports menjadi salah satu kandidat juara FFIM.

Sementara itu, mantan pemain EVOS yang juga berhasil membawa tim menjadi juara dunia Free Fire World Cup 2019, yaitu Cupay, saat ini akan membela tim rival yaitu NXL LigaGame. Siapa yang pantas jadi juara?