eSports

5 Hero Mobile Legends yang Bisa Buat Esmeralda Tidak Berdaya

Senin, 8 Maret 2021 03:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Skyegrid Media
5 Hero Mobile Legends yang Bisa Buat Esmeralda Tidak Berdaya. Copyright: © Skyegrid Media
5 Hero Mobile Legends yang Bisa Buat Esmeralda Tidak Berdaya.

INDOSPORT.COM - Berikut lima hero di gim eSports Mobile Legends yang mampu membuat salah satu hero tank terkuat yakni Esmeralda tidak berdaya di Land of Dawn.

Sebenarnya Esmeralda merupakan hero yang hampir setahun keluar di gim Mobile Legends. Namun kekuatan hero ini masih ditakuti oleh banyak pemain dan kerap menjadi langganan banned.

Bahkan di MPL Indonesia Season 7, banyak roster yang memilih untuk melakukan banned kepada hero Esmeralda. Hero ini masih sangat overpower (OP) dikarenakan sangat tebal dan memiliki kemampuan untuk membunuh hero lain.

Yang lebih parahnya lagi, semakin rame musuh Esmeralda, semakin kecang juga shield serta Lifesteal yang dimilik dan ia semakin susah untuk dibunuh.

Namun para penggemar gim Mobile Legends tidak perlu cemas karena INDOSPORT telah merangkum lima hero yang bisa membuat Esmeralda tidak berdaya.

1. Aurora

Aurora merupakan salah satu hero tipe mage yang memiliki burst damage lumayan besar dalam permainan. Ia mampu menghentikan pergerakan hero lawan dengan membekukan mereka menggunakan salju selama 1,5 detik.

Bila kalian pintar memainkan Aurora, maka Esmeralda bakal menjadi tidak berkutik karena terkena stun dan damage besar ketika terkena ultimate.

2. Helcurt

Helcurt memiliki damage yang besar di early game, ini adalah kelebihan yang hampir dimiliki oleh semua hero Assassin. Kemudian ia menjadi hero yang sangat lincah, kelebihan ini membuatnya mampu dengan mudah mengejar dan melarikan diri dari kejaran lawan.

Skill tiganya yaitu (Drak Night Falls) Skill ini memberikan peningkatan movement speed sebesar 65% selama delapan detik, Helcurt bisa berlari secepat kilat ketika skill ini sedang aktif. Bila berhadapan dengan Esmeralda yang cederung lambat, Helcurt bisa leluasa melakukan tekanan dengan mudah.