eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7: RRQ Akhirnya Bangkit dan Tumbangkan BTR

Minggu, 7 Maret 2021 16:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 antara RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha.

Pertandingan MPL Indonesia Season 7, Minggu kedua hari ketiga antara RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha (BTR) baru saja selesai tersaji pada Minggu (7/3/2021) sore WIB.

Setelah kalah dalam dua pertandingan beruntun di MPL Indonesia Season 7, RRQ Hoshi akhirnya bangkit dan mampu memenangkan pertandingan. Mereka sukses memecahkan rekor tak pernah kalah dari BTR dengan skor kemenangan 2-0.

Jalannya pertandingan:

Di game pertama, RRQ Hoshi masih mencadangkan Muhammad Ikhsan alias Lemon. Mengandalkan Albert sebagai hyper dengan memakai hero bernama Yi Sun-shin, RRQ Hoshi tampil menekan sejak menit pertama.

R7 dengan memakai hero baru bernama Paquito tampil gemilang dengan melakukan dua kill dan satu assist hingga menit ketiga. Memasuki menit kesembilan laga berjalan semakin panas.

Meski BTR berhasil menyamakan skor kill menjadi 12-12, mereka harus bertahan total karena RRQ mampu mendapatkan Lord. Dengan bantuan Lord, seluruh tower BTR berhasil dihancurkan dan menyisakan satu tower utama.

Akhirnya pada menit ke-13 RRQ mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan skor kill 16-13. Pada game kedua, RRQ tidak merubah banyak mengenai formasi dan Albert masih menggunakan hero Yi Sun-shin sebagai hyper.

Namun BTR mampu melalukan first blood pada menit pertama setelah Skylar yang memakai hero Uranus berhasil ditumbangkan oleh Kyy dengan hero bernama Pharsa.

Memasuki menit keempat, RRQ Hoshi dibuat tidak berkutik karena kalah kill 0-6. BTR juga unggul 4000 gold atas tim yang dijuluki raja dari segala raja tersebut.

Dengan kesabaran, RRQ Hoshi perlahan mulai bangkit dan mengejar ketertinggalan gold. Pahit bagi sang juara bertahan, BTR mampu mendapatkan Lord pada menit ke-10 yang membuat RRQ harus bertahan total.

Kuatnya pertahanan Psychoo dan kawan-kawan membuat kemenangan BTR harus tertunda. Akhirnya pada menit ke-14 RRQ mampu membunuh Lord yang membuat mereka berhasil melakukan serangan balik.

Berkat bantuan Lord serta kerjasama apik dari para pemain RRQ, kelima pemain BTR mampu dibunuh pada menit ke-16 dan membuat pertandingan berakhir dengan kemenangan tim Alien.