eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S7 Hari Ini: Duel BTR vs RRQ

Minggu, 7 Maret 2021 10:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© MPL Indonesia
Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7 untuk pekan ke-2 hari ke-3. Copyright: © MPL Indonesia
Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7 untuk pekan ke-2 hari ke-3.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7 untuk pekan ke-2 hari ke-3, Minggu (7/3/21).

Hari ini, laga panas akan tersaji antara BTR vs RRQ. Siapa yang akan meraih kemenangan dan menyusul Alter Ego ke papan atas klasemen MPL ID Season 7?

Pada laga sebelumnya BTR berhasil mengalahkan Aura dengan hasil akhir 2-1. Kemenangan tersebut membuat posisi BTR saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen MPL ID Season 7.

Sementara nasib buruk dialami oleh RRQ setelah pada pertandingan hari kedua kemarin mereka kalah telak oleh ONIC dengan skor 2-0.

Maka dari itu, laga hari ini akan menjadi laga panas nan sengit. Di mana BTR akan berusaha mempertahankan performa mereka dan berambisi meraih kemenangan atas RRQ.

Di sisi lain, RRQ yang terjungkal di laga sebelumnya pasti akan berusaha untuk bangkit dan meraih kemenangan atas BTR. Apalagi mereka saat ini masih berada di dasar klasemen MPL ID Season 7.

Selain laga sengit antara BTR vs RRQ, MPL ID Season pekan ke-2 hari ke-3 ini juga akan menghadirkan duel antara Geek vs Genflix.