eSports

Bukan RRQ, Ini 3 Tim eSports yang Jadi Calon Kuat Juara MPL ID Season 7

Senin, 1 Maret 2021 15:48 WIB
Editor: Coro Mountana
© Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends

INDOSPORT.COM – Bukan RRQ Hoshi, berikut ini adalah 3 tim eSports yang bakal menjadi calon kuat juara turnamen MPL ID Season 7.

Pekan pertama ajang paling bergengsi Indonesia di eSports Mobile Legends, baru saja usai diselenggarakan pada Minggu kemarin. Sebanyak 8 tim terbaik Indonesia telah menunjukkan kekuatannya untuk mengarungi MPL ID Season 7.

Sang juara bertahan, RRQ Hoshi, pun sudah memainkan 2 pertandingan pertamanya untuk musim ini. Sayang hasil kurang baik, ditorehkan RRQ pada awal musim ini, entah karena tidak adanya Xinnn atau ada hal lain, penampilan sang juara bertahan masih belum meyakinkan.

Memang benar kalau RRQ berhasil mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-1, tapi sebelumnya mereka sempat kalah dari Alter Ego dengan skor 0-2.

Penampilan kurang meyakinkan, sepertinya bisa menjadi sinyal kalau bakal ada rintangan besar bagi RRQ untuk pertahankan gelar MPL.

Apalagi melihat ketujuh tim lainnya yang berbenah dalam menyambut musim yang baru ini, RRQ sepertinya bisa tak masuk dalam daftar calon kuat juara. Jika bukan RRQ, maka siapa lagi tim eSports yang jadi calon kuat juara MPL ID Season 7?

Alter ego

Berhasil mengalahkan RRQ dan memuncaki klasemen sementara dengan poin sempurna tanpa pernah sekalipun kalah, membuat Alter Ego layak jadi favorit. Kembalinya Ahmad, membuat kekuatan Alter Ego saat juara MPLI jadi terlihat lagi.

Bahkan sang Raja, RRQ pun tak sanggup mengimbangi permainan Alter Ego yang sangat brilian. Kunci kekuatan Alter Ego terletak pada kekompakan antar pemain yang sudah terjalin sejak musim lalu, sehingga mereka bergerak secara tim bukan individu.

Meski begitu, harus diakui, kalau peran Ahmad saat absen di M2, tetap menjadi sangat vital. Kini dengan kembalinya Ahmad, Alter Ego diyakini bakal menjadi calon kuat juara MPL ID Season 7.