eSports

Profil Tim MPL ID Season 7: Beban Berat Los Galacticos EVOS Legends

Jumat, 26 Februari 2021 04:05 WIB
Editor: Coro Mountana
Profil Tim MPL ID Season 7: Beban Berat Los Galacticos EVOS Legends Copyright: © Instagram@mpl.id.official
Profil Tim MPL ID Season 7: Beban Berat Los Galacticos EVOS Legends

INDOSPORT.COM - Berikut profil tim MPL ID Season 7, EVOS Legends yang menanggung beban berat harus juara karena berisikan skuad Los Galacticos.

Pencapaian dari Musim ke Musim

EVOS Legends, dari setiap season ke season, memang selalu menjadi kandidat kuat juara MPL ID Season 7. Wajar saja, soalnya EVOS memang memiliki nama besar dalam dunia eSports, sehingga setiap kiprahnya di turnamen Mobile Legends, akan selalu dinantikan.

Benar saja, sejak season pertama, EVOS langsung berhasil menjadi runner up turnamen. Prestasi menjadi runner up kembali diulangi oleh EVOS pada season kedua.

Sayang, penurunan peforma terjadi pada season ketiga, sehingga mengakibatkan adanya perombakan besar-besaran pada season keempat. Hasilnya, EVOS akhirnya berhasil menjadi juara pada MPL ID Season 4 usai mengalahkan musuh bebuyutannya, RRQ Hoshi.

Pada season kelima, EVOS kembali ke habitatnya sebagai spesialis runner up. Namun mimpi buruk menimpa EVOS yang kembali tampil buruk pada season keenam.

Hal itu membuat menjelang MPL ID Season ketujuh, EVOS melakukan perombakan besar-besaran pada daftar rosternya.

Jika merujuk pada saat juara di season 4 usai lakukan perombakan, kini di MPL ID Season 7, situasinya agak mirip, apakah ini pertanda saatnya EVOS Legends jadi juara?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%