eSports

Profil Tim MPL ID Season 7: Kejutan Genflix Aerowolf dan Kembalinya Sang Veteran

Sabtu, 20 Februari 2021 05:05 WIB
Editor: Coro Mountana
Genflix Aerowolf. Copyright: © Instagram@mpl.id.official
Genflix Aerowolf.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah profil tim MPL ID Season 7, Genflix Aerowolf yang diprediksi bakal memberi kejutan berkat kembalinya sang veteran.

Pencapaian dari Musim ke Musim

Genflix Aerowolf, sejatinya memang memiliki sejarah panjang dalam turnamen Mobile Legends di Indonesia. Awalnya, cerita bermula ketika ada tim yang bernama NXL berhasil jadi juara MPL ID Season 1 dengan mengalahkan EVOS di babak final.

Sayangnya NXL saat itu tak melanjutkan kiprahnya sehingga diakuisisi oleh Aerowolf dan akhirnya berganti nama menjadi Aerowolf Roxy. Prestasi terbaik Aerowolf Roxy terjadi pada MPL ID Season 3, ketika itu mereka berhasil keluar menjadi juara ketiga turnamen.

Memasuki MPL ID Season 4, Aerowolf Roxy kembali berganti nama menjadi Genflix Aerowolf, nama yang kita kenal hingga saat ini. Pergantian nama ini bisa terjadi karena adanya perjanjian dengan aplikasi penyedia streaming film bernama Genflix.

Selain itu, Genflix Aerowolf juga menjalin kerja sama dengan Ternakopi yang dimiliki putra Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep. Oleh karena itu, jangan heran bila, Kaesang sempat masuk dalam daftar roster di MPL.

Namun untuk MPL ID Season 7 kali ini, Kaesang yang menggunakan nickname Rezim ternyata tak masuk dalam daftar roster Genflix Aerowolf. Justru menariknya, ada sosok veteran yang ternyata kembali lagi ke Genflix Aerowolf.

Dengan kembalinya sang veteran, membuat Genflix Aerowolf patut diperhitungkan sebagai kuda hitam yang siap mengejutkan. Namun tidak adanya Rezim, siapa saja roster Genflix Aerowolf dan seperti apa peluangnya di MPL ID Season 7 kali ini?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%