eSports

5 Hero Mobile Legends yang Bisa Mematikan Benedetta

Rabu, 17 Februari 2021 08:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© Moontoon via Wallpapercave
Jadi Langganan Ban, Pakai 5 Hero Ini untuk Buat Benedetta Tak Berkutik. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Jadi Langganan Ban, Pakai 5 Hero Ini untuk Buat Benedetta Tak Berkutik.

INDOSPORT.COM - Hero gim eSports Mobile Legends bernama Benedetta masih menjadi langganan ban. Inilah lima hero yang bisa dipakai untuk mematikan pergerakannya.

Benedetta merupakan hero role assassin di gim Mobile Legends yang memiliki julukan The Shadow Ranger. Ia kini masih menjadi hantu bagi setiap pemain MLBB karena memiliki kelincahan, immune dan damage tinggi.

Di turnamen Mobile Legends Global Championship (M2) 2021 lalu, Benedetta menjadi rebutan oleh para pemain Mobile Legends profesional dari beberapa negara peserta.

Bahkan pada bulan Januari 2021 lalu, hero tersebut menempati urutan kedua dalam hero top ban di bawah Brody dan mengalahkan Helcurt, Natalia serta Barats.

Meski masih terbilang overpower atau OP, Moonton sebagai creator dan developer game Mobile Legends pasti tidak akan membuat hero tanpa memiliki kelemahan.

Berikut ini INDOSPORT telah merangkum lima hero yang bisa membuat Benedetta tidak berkutik:

1. Chou

Chou merupakan hero role fighter yang memiliki banyak kelebihan terutama untuk mengunci pergerakan lawan. Skill satu Chou dapat menghentikan immune skill kedua Benedetta dan ia dapat berbalik menyerangnya dengan skill ketiga.

Meski hero ini terbilang cukup jadul, namun Chou masih punya durabilitas yang tinggi dan burst damage lumayan besar di late game.

IDS Emoticon Suka
Suka
26%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
28%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
23%