eSports

Rekap Roster Jelang MPL Season 7: Tak Ada XIN, RRQ Tetap Menakutkan

Senin, 15 Februari 2021 04:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut rekap roster jelang turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia, MPL Indonesia Season 7 yang digelar pada 26 Februari 2021. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut rekap roster jelang turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia, MPL Indonesia Season 7 yang digelar pada 26 Februari 2021.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap roster jelang turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia, MPL Indonesia Season 7 yang digelar pada 26 Februari 2021.

MPL Indonesia Season 7 akan diikuti oleh delapan tim yaitu RRQ Hoshi, Alter Ego, EVOS Legends, Bigetron Alpha, ONIC Esports, Aura Fire, Genflix Aerowolf dan Geek Fam.

Jelang turnamen tersebut, setiap tim pastinya telah memilih roster terbaik demi bisa meraih gelar juara. Juara bertahan season lalu yakni RRQ Hoshi sampai mendatangkan roster baru bernama Taka.

Mereka juga membuat kejutan dengan tidak mendaftarkan XIN untuk ikut dalam MPL Season 7. Meski begitu, para penggemar tidak perlu cemas karena RRQ Hoshi masih memiliki sang alien bernama Lemon.

Selain itu para penggemar gim Mobile Legends pastinya juga sudah tidak sabar melihat aksi-aksi nama-nama besar yang baru saja pindah tim. Mereka adalah LJ dan Antimage ke EVOS Legends dan Bravo serta Kido ke Genflix Aerowolf.

Berikut rekap roster jelang MPL Season 7:

RRQ Hoshi: Taka, Albert, Lemon, R7, Vyn, Psychoo dan Wizzking.

Alter Ego: Celiboy, Udil, Ahmad, PAI, Caesius dan LeoMurphy.

EVOS Legends: Luminaire, Antimage, LJ, Rekt dan Wann.

Bigetron Alpha: Branz, Dreams, Kyy, Renbo, Matt, Maxx dan Rippo.

ONIC Esports: Kibo, CW, Rasy, Sanz, Sasa, Butsss, Drian, dan Maipan.

Aura Fire: Godiva, Vanss , Qeira, VaanStrong, Kabuki, High.

Genflix Aerowolf: Bottle, Clay, Marz, Rinazmi, Bravo, Fredo, Watt dan Kido.

Geek Fam: Schwann, RenV, BabyRuca, Frzz, Zunz dan Despair.