eSports

Absen di MPL Indonesia Season 7, XINN: Tak Ada yang Pasti di RRQ Hoshi

Jumat, 12 Februari 2021 17:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram/@teamrrq
Line Up Tim RRQ untuk MPL S7. Copyright: © Instagram/@teamrrq
Line Up Tim RRQ untuk MPL S7.

INDOSPORT.COM - Yesaya Omega Armando Wowiling alias XINN dipastikan absen dari ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7. Pemain yang loyal saat membela RRQ Hoshi itu lantas mengungkapkan alasannya untuk rehat.

Dalam unggahan anyar di akun Instagram Team RRQ, XINN tidak masuk dalam line up RRQ Hoshi jelang MPL Indonesia Season 7, yang akan digelar mulai 26 Februari 2021. Sebagai gantinya, Sang Raja memilih untuk mendatangkan Taka dari Bigetron Alpha.

Pada sesi live streaming di Nimo TV, XINN buka-bukaan mengenai alasannya absen di MPL Indonesia Season 7. Menurutnya, RRQ Hoshi kerap mengganti pemain, sehingga tidak memiliki satu role pasti, bahkan perlu waktu untuk adaptasi jelang turnamen.

''Nggak ikut aja guys, gue tuh pengen RRQ dapat role yang tepat. Menurut gue, kita tuh kurang, karena terlalu banyak ganti-ganti pemain. Jadi gue mengambil keputusan gue rehat aja, biar mereka fokus ke satu roster,'' ungkap XINN.

Lebih lanjut, pro player yang piawai di role assasin dan marksman itu mengungkapkan jika dirinya memang sudah berniat untuk absen sejak MPL Indonesia Season 6 lalu. Namun, keputusannya itu batal karena ia diminta untuk kembali membela RRQ Hoshi.

Dengan absennya XINN di MPL Indonesia Season 7, maka RRQ Hoshi saat ini hanya diperkuat oleh Lemon, Alberttt, Psychoo, Vynnn, Wizzking, R7, dan Taka yang baru saja bergabung dalam latihan atau scrim.

Di sisi lain, RRQ Hoshi juga melepas pelatih mereka musim lalu, yaitu James Chen, dan kembali menarik pelatih lokal, yakni Adi 'Acil' Syofian Asyauri. Acil sebelumnya menjadi juru taktik Genflix Aerowolf di MPL ID S6.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%