eSports

Resmi! Acil Gantikan James jadi Pelatih RRQ Hoshi, Syaratnya Bikin Ngakak

Sabtu, 6 Februari 2021 17:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram @aerowolfproteam
Resmi! Adi 'Acil' Syofian Asyauri kembali ke kubu RRQ Hoshi. Copyright: © Instagram @aerowolfproteam
Resmi! Adi 'Acil' Syofian Asyauri kembali ke kubu RRQ Hoshi.

INDOSPORT.COM - Resmi! Adi 'Acil' Syofian Asyauri kembali ke kubu RRQ Hoshi. Mantan pelatih Genflix Aerowolf itu menggantikan James Chen sebagai pelatih skuat Mobile Legends di MPL Indonesia Season 7 nanti.

Sejatinya, Acil bukanlah nama baru di RRQ. Ia sempat menjadi juru taktik Sang Raja di MPL Indonesia Season 4, dan membawa tim melaju ke grand final Mobile Legends World Championship (M1) 2019 lalu di Malaysia.

Dengan prestasi di kancah dunia, Acil pun menjadi sosok yang paling layak menerima estafet kepelatihan dari James Chen, yang membawa RRQ Hoshi meraih juara MPL ID Season 5 dan 6, serta di MPL Invitational.

Youtube Team RRQ pun mengunggah video perkenalan Acil sebagai pelatih RRQ Hoshi, Jumat (05/02/21). Nampak dalam tayangan itu, Acil menyatakan kerinduannya dengan sosok Lemon, Vyn, Xinn, R7, dan lain-lain.

"Sebenarnya gue mau banget sih, karena gue ngerasa juga banyak lah yang belum gue kelarin dari RRQ. Lagian gue juga kangen sama anak-anak gue," ungkap Acil kala itu.

Namun, Acil mengajukan syarat yang bikin ngakak jika Sang Raja ingin meminangnya kembali. Acil meminta CEO Team RRQ, Andrian Pauline untuk membuat sebuah video joget TikTok bersamanya.

Mau tidak mau, Andrian Pauline pasrah dan menuruti syarat yang diajukan Acil. Ia pun nampak heboh saat berjoget TikTok dan dilampirkan dalam tayangan Youtube Team RRQ yang berjudul 'Pergi untuk Kembali'.

Dengan demikian, Acil resmi dilantik sebagai pelatih anyar RRQ Hoshi. Meski demikian, ia akan menghadapi wajah-wajah baru seperti Psychoo, Alberttt, dan Wizzking yang juga akan tampil di MPL Indonesia Season 7.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%