eSports

Donkey Ingin Balik ke Dunia Profesional MLBB Bila Hal Ini Terjadi

Rabu, 10 Februari 2021 03:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram @donkey_yurino
Donkey Ingin Balik ke Dunia Profesional MLBB Bila Hal Ini Terjadi. Copyright: © Instagram @donkey_yurino
Donkey Ingin Balik ke Dunia Profesional MLBB Bila Hal Ini Terjadi.

INDOSPORT.COM - Pemain gim Mobile Legends bernama Yurino 'Donkey' saat ini sudah pensiun menjadi profesional player dan lebih memilih fokus menjadi youtuber.

Sebelum pensiun, Donkey merupakan pemain andalan EVOS Legend dan terakhir kali berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan menjuarai turnamen Mobile Legends Global Championship (M1) pada 2019 lalu.

Baru-baru ini, Donkey mengungkapkan di chanel Youtube pribadinya kalau ia sebenarnya memiliki keinginan untuk kembali terjun menjadi pemain profesional.

Namun karena ia sudah memiliki keluarga yaitu anak dan istri, fokusnya jadi terpecah. Ia lebih mengutamakan mengurus keluarga dan mencari pundi-pundi uang dari konten youtubenya.

"Kalo gue jomblo gue pengen balik lagi ke pro scene," kata Donkey.

Dilansir dari dailyspin, Donkey rupanya juga pernah mengatakan kalau dia ingin kembali ke scene pro jika rekam timnya bernama Eko atau biasa dipanggil Oura mau balik ke pro scene.

Saat ini ia memang sudah tidak aktif sebagai pro player Mobile Legends. Belakangan ini, Donkey membentuk skuat bernama Geng Kapak (GPX) dan rutin membuat konten Mobile Legends melalui kanal YouTube miliknya.

Diketahui, sebelum pensiun Donkey sempat dijuluki sebagai bapak tank Indonesia karena keahliannya dalam menggunakan hero role tank. Ia terkenal dengan permainan bar-bar dan pandai mengacak-acak formasi musuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%