eSports

Mobile Legends Bakal Bagi-bagi Skin Gratis Edisi Valentine, Begini Caranya

Jumat, 5 Februari 2021 04:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© Moontoon via Wallpapercave
Mobile Legends Bakal Bagi-bagi Skin Gratis Edisi Valentine, Begini Caranya. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Mobile Legends Bakal Bagi-bagi Skin Gratis Edisi Valentine, Begini Caranya.

INDOSPORT.COM - Kabar baik bagi seluruh pengguna gim eSports Mobile Legends karena Moonton akan kembali memberikan skin secara gratis pada Februari 2021.

Moonton sebagai creator dan developer game Mobile Legends akan memberikan skin gratis kepada pengguna melalui sebuah event bernama “Party Box” edisi valentine 2021.

Dilansir dari dailyspin, skin tersebut tentu sangat legal dan tidak akan mendapatkan masalah dari Moonton seperti nanti akun akan di banned dan yang lainnya.

Cara mendapatkan hadiah skin tersebut rupanya terbilang cukup mudah. Kalian hanya perlu melakukan pre-order event terlebih dahulu sekitar tanggal 5 hingga 10 Februari 2021 mendatang.

Setelah itu, kalian wajib menyelesaikan misi-misi jika event telah hadir dan barulah gacha di event Party Box dengan gratis. Kemudian event Party Box ini sendiri akan hadir sehari sebelum Valentine Day yakni tanggal 13 Februari 2021.

Tambahan informasi, skin yang didapatkan secara gratis dalam event ini hanya skin berkelas elite namun bisa digunakan secara permanen.

Pada Januari 2021 lalu, Moonton juga telah membagikan skin secara gratis kepada para pengguna. Berbeda dengan event ini, pada bulan lalu para pengguna bahkan bisa mendapatkan skin kelas epic secara gratis.

Hal itu dilakukan Moonton sebagai wujub rasa syukur karena telah sukses menggelar turnamen Mobile Legends Global Championship (M2) 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%