eSports

Duet Bareng Ericko Lim, Listy Chan Tegaskan Comeback ke Mobile Legends

Sabtu, 30 Januari 2021 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Youtuber Ericko Lim kini kembali membuat konten bersama Listy Chan. Mantan pro player EVOS Ladies itu pun mengaku akan segera comeback dan menjajal game eSports Mobile Legends.

Ericko Lim pernah terlibat skandal yang viral tahun lalu. Kala itu, mantan pacar Ericko, yakni Jessica Jane, menyebarkan potret dia tengah tidur bersama Listy Chan, dan menyebabkan mereka putus hubungan.

Ericko Lim kemudian vakum dari media sosial untuk beberapa waktu. Listy Chan bahkan harus mendapat 'terminated' atau dipecat dari tim EVOS Ladies, sehingga ia juga sempat menghilang dari media sosial.

Namun belakangan, kedua sosok gamers ini kembali membuat konten bersama. Dalam tayangan ErickoLim TV, Listy Chan pun mengungkapkan kemungkinan ia akan kembali ke dunia game Mobile Legends.

"Listy Chan, seorang mantan pro player Mobile Legends. Jadi, apa sih yang kamu cari dari Mobile Legends ini?" tanya Ericko Lim, ketika Listy Chan bertindak sebagai bintang tamu dalam konten tersebut.

"Dulu pengen jadi jago aja, paling jago di antara cewek-cewek, pengennya setara sama skill cowok," jelas dara cantik asal Kalimantan Barat tersebut.

Cita-cita itu memang sempat terhambat kala Listy Chan terlibat skandal dan dipecat dari EVOS Ladies. Namun belakangan, ia aktif kembali di tim eSports XCN Gaming, meski dengan kontrak sebagai brand ambassador.

"Sekarang kan aku lagi berusaha buat naik lagi, mau balik ke Mobile Legends," ungkap Listy Chan antusias.

"Karena orang sebenarnya suka aku main Mobile Legends. Terus aku merasa, kenapa aku nggak balik lagi? Padahal banyak yang ngomong, aku fans Cici loh pas main Mobile Legends," tambahnya.

Listy Chan juga diduga menjalin hubungan asmara dengan Ericko Lim, setelah sosok Youtuber itu resmi putus dengan Jessica Jane. Namun, keduanya memilih untuk tidak mengumbar hubungannya ke ranah publik.