eSports

Putus dari Ericko Lim, Jessica Jane Akrab dengan Youtuber Jepang

Sabtu, 26 Desember 2020 16:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© instagram.com/jessicajane99
Jessica Jane. Copyright: © instagram.com/jessicajane99
Jessica Jane.

INDOSPORT.COM - Setelah putus dari Ericko Lim, Jessica Jane masih tertutup soal kisah cintanya. Namun baru-baru ini, Jane nampak akrab dengan Youtuber di Jepang, bahkan sempat dikira berpacaran. Kok bisa?

Nama Jessica Jane kerap dikaitkan dengan sosok sang mantan, Ericko Lim, Youtuber gaming yang dituduh berselingkuh dengan pro player MLBB EVOS Ladies, Listy Chan.

Jessica Jane juga merupakan adik kandung dari mantan pemain Mobile Legends EVOS Esports, Tobias Justin atau Jess No Limit, sehingga dara cantik itu turut menjajal profesi Youtuber dan cukup populer.

Akun Youtube Jessica Jane sudah diikuti lebih dari tujuh juta subscriber. Selain paras yang cantik dan konten yang menarik, sosok 21 tahun itu juga menambah relasi dengan berkolaborasi bersama Youtuber lainnya.

Seperti baru-baru ini, Jessica Jane sempat membuat konten bersama Youtuber asal Surabaya yang tinggal di Jepang, Jerome Polin, dan menjadi trending di Youtube.

Jessica Jane mengunggah sebuah video berjudul '24 Jam Diatur Jerome Polin' pada Kamis (24/12/20), dan ditonton lebih dari dua juta orang hanya dalam satu hari.

"Jadi, hari ini kamu (Jerome) mau atur hidup aku seharian. Tadinya tuh pas aku suruh dia atur hidup aku, dia kayak bingung gitu kan awalnya, lama-lama dia kayak excited sendiri gitu loh," ungkap Jessica Jane antusias.

Kemudian, Jerome Polin juga mengunggah video berjudul 'Masak Pakai Rumus Fisika dan Matematika' dan sudah disaksikan oleh hampir dua juta viewers di kanal Youtube.

Banyak yang mengharapkan Jessica Jane bisa lebih akrab dengan sosok Jerome Polin, bahkan keduanya juga digosipkan tengah berpacaran. Namun manajer Jerome, Jehian Panangian Sijabat membantah isu tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%