eSports

Sosok Daylen Reza, Sempat Heboh dengan ONIC Hingga Pepet Jessica Jane

Selasa, 21 Juli 2020 20:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pentolan Saints Indo, Daylen Reza kembali menjadi sorotan lantaran memberikan semangat kepada Jessica Jane yang baru saja menjadi korban perselingkuhan.

Beberapa hari lalu Jessica Jane menggemparkan publik setelah menguak kabar perselingkuhan kekasihnya yang merupakan seorang gamer dan YouTuber, Ericko Lim dengan teman sekaligus mantan pemain EVOS, Listy Chan.

Kasus ini pun membuat berbagai pihak memberikan suntikan semangat kepada Jessica, yang merupakan adik kandung dari Tobias Justin atau Jess No Limit. Salah satu yang menjadi perhatian ialah semangat yang diberikan oleh Daylen Reza. Namun siapakah sosok Daylen?

Daylen Reza merupakan pemain eSports Mobile Legends dari Saints Indo

Daylen merupakan salah satu pemain dan pendiri tim eSports Saints Indo, yang pernah berjaya sebagai tim eSports di Tanah Air pada 2017. Namun Saints Indo sendiri secara perlahan mulai merosot eksistensinya dan ditinggalkan oleh para anggotanya.

Saints Indo sempat tersandung sejumlah masalah, namun yang paling terkenal ialah konflik antara Daylen dengan Randika Dwiputra atau yang lebih dikenal dengan nama Warpath. Daylen yang menjabat sebagai leader secara mengejutkan mengeluarkan Warpath karena dianggap hanya mencari keuntungan

Namun seiring berjalannya waktu, perseteruan tersebut mulai meredup, dan diiringi dengan menurunnya popularitas Saints Indo sebagai tim eSports Indonesia.

Sempat Bikin Heboh dan Kecewakan Tim ONIC eSports di MSC

Daylen memang dikenal sebagai sosok yang cukup kontroversi. Salah satunya ialah saat dirinya merusak momen selebrasi tim ONIC eSports yang kala itu menjadi juara Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2019 setelah mengalahkan Louvre dengan skor 3-0.

Saat penyerahan piala juara kepada ONIC tengah berlangsung, tiba-tiba Daylen Reza yang bukan sebagai pemain atau ofisial dengan tim papan atas Indonesia tersebut menyerobot dan naik ke atas panggung.

Hal ini pun sempat membuat ONIC kesal dan kecewa, dan langsung memberikan klarifikasi bahwa Daylen tak menjadi bagian dari timnya dan menyayangkan sikap pentolan Saints Indo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ONIC (@onic.esports) on

Sementara Daylen sendiri mengaku dirinya tak memiliki maksud apapun, dan hanya terbawa euforia atas kemenangan ONIC di All Indonesian Final MSC, di mana ia mendukung kedua tim tersebut dan secara kebetulan dengan mengenakan seragam ONIC.