eSports

Pasca Putus dari Ericko Lim, Jessica Jane Langsung Dipepet Daylen Reza

Senin, 20 Juli 2020 19:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah hubungan asmara dengan Ericko Lim kandas, adik Jess No Limit bernama Jessica Jane langsung dipepet oleh Daylen Reza.

Sebelumnya, jagat dunia maya benar-benar dihebohkan dengan pengakuan Jessica Jane yang telah diselingkuhi oleh Ericko Lim.

Pria yang menjadi gamers dan youtuber itu dijelaskan oleh Jessica Jane telah berselingkuh dengan Listy Chan. Wanita cantik yang menjadi biang kerok tersebut merupakan eks pro player Mobile Legends sekaligus brand ambassador beberapa merk ternama.

Karena tidak ingin Jessica Jane bersedih, Daylen Reza langsung memberikan hadiah berupa bunga. Di unggahan foto Instagram pada Minggu (19/7/2020), Daylen menuliskan keterangan berupa semangat kepada adik kandung Jess No Limit tersebut.

"Tetep semangat @jessicajane99 terus berkarya jgn sampai seseorang menghambat karir dan masa depan mu. Ditunggu cover terbarunya cute girl @si_nopal semoga bsa selalu jadi teman yg selalu ada dri dlu sampe selamanya," tulis Daylen.

Banyak netizen kemudian menganggap kalau aksi dari Daylen Reza merupakan modus yang dibuat supaya bisa memikat hati Jessica Jane.

Namun, tak berselang lama Jessica Jane muncul di kolom komentar dan membuat banyak fan Daylen kecewa karena hanya menganggap sebagai teman.

"Makasih ko ud jadi temen yang baik," tulis Jessica Jane.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Saints DayLen (@daylenreza) pada