eSports

Gerah dengan Kekerasan Seksual Anak Kecil, Begini Bentuk Perlawanan Jessica Jane

Senin, 23 November 2020 19:33 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/jessicajane99
Jessica Jane Copyright: © instagram.com/jessicajane99
Jessica Jane

INDOSPORT.COM – Selebgram sekaligus YouTuber asal Indonesia, Jessica Jane melakukan aksi mulia dalam memerangi kekerasan seksual terhadap anak.

Melalui akun Instagram pribadinya, adik Jess No Limit tersebut mengunggah sebuah video tentang kampanye untuk memberantas kekerasan seksual terhadap anak-anak baik di dunia nyata maupun jagat maya.

Video tersebut juga menunjukkan banyaknya anak-anak yang menjadi korban kekerasan seksual, terutama yang terjadi di negara-negara Asia maupun Australia.

Gerah dengan kekejaman tersebut, Jessica Jane, Jess No Limit dan sejumlah influencer lainnya dengan kompak mengajak para warganet untuk turut serta dalam memerangi kekerasan seksual terhadap anak-anak.

Salah satu caranya ialah dengan berdonasi 10 dolar AS atau setara dengan Rp141 ribu, untuk membantu dan memfasilitasi kampanye tersebut demi memenjarakan para predator keji agar anak-anak bisa hidup damai sebagaimana mestinya.

“Kami Membutuhkan Anda Untuk Mendengarkan. Hari ini, saya bangga bermitra dengan 22 influencer dari seluruh dunia yang berjuang untuk mengakhiri eksploitasi seksual online terhadap anak yang jumlahnya tak terhitung secara global terutama di Filipina,”

“Di mana pelecehan seksual terhadap anak-anak, bahkan bayi, yang disiarkan secara langsung telah meningkat, karena efek dari pandemi Covid-19 membuat anak-anak dikurung oleh para pelaku yang melakukan kekerasan serta orang-orang yang menyaksikannya secara daring,”

“Kita harus menghentikan ini. Dalam kemitraan dengan International Justice Mission (IJM), kami telah bersatu untuk meningkatkan kesadaran, mendukung, dan menggerakkan komunitas global kami. Kami yakin suara kolektif akan mengakhiri kejahatan ini.

“Kami membutuhkan bantuan anda dengan berdonasi 10 dolar AS untuk memerangi kejahatan seksual ini. Apakah anda siap?” tulis keterangan video tersebut.

Unggahan Jessica Jane pun mengundang pujian dari sahabat dan juga netizen yang merasa bangga dengan kebaikan dan keberanian yang ditunjukkan oleh adik Jess No Limit tersebut.

“Terima kasih sudah menyebarkan kesadaran tentang masalah ini” @matchamei

“Keren!” @giovannikevin

“Sangat keren bangga banget milikin kalian (Jessica dan Jess No Limit) di Indonesia. Ayo bersama perangi kejahatan dan semoga semua anak-anak bisa terselamatkan” @hasnarhani

“Makasih kak udah nyebarkan berita ini” @just.in9329

“Keren abis” @andoureaa

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%