eSports

Jalan Bareng Listy Chan, Ericko Lim Malah Makan Alis, Kok Bisa?

Rabu, 30 Desember 2020 15:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Ericko Lim
Caster sekaligus youtuber terkenal, Ericko Lim. Copyright: © Ericko Lim
Caster sekaligus youtuber terkenal, Ericko Lim.

INDOSPORT.COM - Youtuber Ericko Lim kembali membuat kontroversi. Kekasih dari Listy Chan itu mencukur alisnya dan lantas memakannya sampai habis. Kok bisa?

Ericko Lim mengunggah sebuah video anyar di akun Youtube miliknya pada hari Selasa (29/12/20) lalu, berisi kegiatannya usai merayakan Natal bersama teman-temannya.

Kala itu, Ericko Lim dan rekannya sempat melakukan perjalanan dinihari, kemudian menyambangi pom bensin tempat Ericko pernah bekerja, lalu ia sarapan di warteg.

Video dilanjutkan dengan aktivitas Ericko Lim dkk yang baru bangun tidur pada pukul 6 sore, lalu mendapati Listy Chan tengah bermain di personal computer miliknya.

Paginya, Ericko Lim pun kembali sarapan di warteg, dan pada saat itu ia ditantang untuk makan rambut alisnya sendiri, bahkan bulu kaki milik rekannya juga harus disantap.

"So guys, hari ini kita mau makan mie tapi dicampur dengan bulu. Kalau dulu bulu jemb**, jadi sekarang bakal pakai bulu mata," ungkap Ericko Lim sembari mencukur alis.

Selain memasukkan rambut alisnya ke mie, Ericko Lim juga menyebar hasil cukuran itu ke dalam roti, diberi kecap manis, kemudian ia pun menyantap roti itu sampai habis.

Meski sempat ragu untuk menelan roti berisi rambut alis itu, namun Ericko Lim kemudian benar-benar menghabiskannya, sembari berpura-pura bisa melihat tuyul, layaknya mitos yang beredar di masyarakat lokal.