eSports

Usai Skandal Ericko Lim, Listy Chan Bakal Comeback ke Dunia eSports?

Rabu, 2 Desember 2020 11:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Usai terlibat skandal dengan Youtuber Ericko Lim, Listy Chan sempat vakum dari media sosial. Namun, isyarat menyatakan jika gamers cantik itu akan kembali ke dunia eSports. Benarkah?

Beberapa waktu lalu, Listy Chan menjadi perbincangan lantaran menjadi orang ketiga dalam hubungan Ericko Lim dan Jessica Jane. Bahkan, Listy juga tertangkap kamera tengah tidur bersama Ericko di rumahnya.

Buntut dari skandal itu, Listy yang notabene adalah atlet Mobile Legends untuk tim EVOS eSports, harus dipecat dari tim dan melepas beberapa brand yang sudah bekerja sama.

Empat bulan berselang, Listy Chan nampak melempar kode akan kembali ke ranah game eSports. Hal ini pertama kali diumumkan lewat unggahan di akun Instagram General Manager XCN Gaming, Erlangga Putra.

"Abis Momo ke Yamisok, next kita bakal announce apa ya? Colek @listychanpokemon @vony.vitality," ungkap Erlangga Putra di akun Instagram @xcn_ang.

Momochan yang merupakan caster game Mobile Legends, baru saja diperkenalkan sebagai brand ambassador Yamisok, sebuah komunitas eSports dan penyelenggara event.

Berkaca pada unggahan Erlangga Putra, apakah Listy Chan akan kembali ke ranah eSports sebagai brand ambassador seperti Momochan, atau justru kembali aktif sebagai player Mobile Legends di XCN Gaming?

Menarik untuk menantikan kabar berikutnya mengenai nasib Listy Chan, paska skandal dengan Ericko Lim dan meninggalkan dunia eSports, meski dara asal Kalimantan itu adalah sosok player yang kompeten.