eSports

Hari Patah Hati eSports Nasional! BTR Alice Ungkap Sosok Kekasih

Senin, 30 November 2020 10:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Mauren ‘Alice’ Gabriella saat berpose di depan kamera. Copyright: © Instagram
Mauren ‘Alice’ Gabriella saat berpose di depan kamera.

INDOSPORT.COM - Penggemar game eSports PUBG Mobile, khususnya fans dari Bigetron RA alias Bigetroopers, menyatakan Senin (30/11/20) sebagai Hari Patah Hati Nasional.

Pasalnya, satu-satunya personel perempuan di Bigetron RA dan scene PUBGM nasional, yaitu Maureen 'Alice' Gabriella, buka-bukaan soal hubungannya dengan seorang laki-laki.

Status Alice sebagai roster Bigetron RA yang merupakan tim PUBG Mobile terkuat, tentu membuatnya memiliki banyak fans laki-laki, dan kisah cintanya menjadi perhatian publik.

"Alice sudah ada yang punya kah? Serius aku nggak mampu liat Alice sama cowok lain," ungkap seorang fans melalui DM Instagram.

Tak disangka, Alice langsung merespons hal tersebut dan mengunggahnya di Instastory, sekaligus menegaskan jika ia sudah punya pasangan yang tidak bermain PUBG Mobile.

Insta Story Maureen Insta Story Maureen 'Alice' Gabriella.

"Hai guys, iya Alice sudah punya pasangan. Semoga restu dan doa kalian selalu ada untuk Alice ya, karena rasa sayang Alice ke kalian semua selalu ada," ungkap Alice.

"Mohon maaf kalau ada tindakan Alice yang mengecewakan, tapi semoga Alice bisa selalu berdampak positif untuk kalian semua," tambah pro player berusia 19 tahun itu.

Alice menambahkan jika sang kekasih tidak bermain PUBG Mobile seperti dirinya, sehingga cukup sulit untuk menebak siapa sosok beruntung yang sudah mengambil hati Alice.

Sementara itu, Bigetron RA saat ini tengah berjuang di kejuaraan dunia PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, dan bertengger di posisi kedua leaderboard. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%