eSports

Ericko Lim Jajal LoL: Wild Rift, Masih jadi Lee Sin Terbaik di Indonesia?

Jumat, 30 Oktober 2020 17:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Ericko Lim
Ericko Lim kini menjadi salah satu sosok yang paling awal memainkan game MOBA LoL: Wild Rift. Copyright: © Ericko Lim
Ericko Lim kini menjadi salah satu sosok yang paling awal memainkan game MOBA LoL: Wild Rift.

INDOSPORT.COM - Youtuber gaming dan mantan pro player eSports, Ericko Lim kini menjadi salah satu sosok yang paling awal memainkan game MOBA LoL: Wild Rift.

Game eSports League of Legends baru saja merilis wajah baru bertajuk Wild Rift, meski saat ini masih terhitung open beta, sehingga belum dirilis secara resmi oleh Riot Games.

Menariknya, sebagai salah satu mantan pro player League of Legends (LoL), Ericko Lim langsung menjajal game tersebut dan turut diunggah dalam kanal Youtube miliknya.

Ericko Lim pernah menjadi wakil Indonesia untuk cabor eSports dan game League of Legends di Asian Games 2018 lalu, lantas hijrah sebagai shoutcaster dan Youtuber.

"Mungkin kalian sudah tahu kalau gue orang yang cukup famous di game ini, sudah terlalu banyak penghargaan," sebut Ericko dalam video berjudul 'Pro Lee Sin Comeback' itu.

Tak salah jika Ericko Lim mengangkat Lee Sin dalam tajuk video. Pasalnya, ia piawai memainkan hero tersebut, bahkan disebut sebagai yang terbaik di Indonesia.

"By the way, gue hype karena akhirnya gue bisa memainkan champion legenda gue, yang digadang-gadang gue adalah the best Lee Sin Indonesia, gue adalah MVP," imbuhnya.

Namun siapa sangka, dalam game perdana Ericko Lim menggunakan Lee Sin di LoL: Wild Rift, ia justru tergabung dalam tim yang kurang solid, bahkan harus menerima kekalahan.

Kecewa dengan permainan timnya yang tidak sesuai ekspektasi di LoL: Wild Rift, Ericko Lim pun tanpa basa-basi langsung menutup tayangan video tersebut.